Mayweather Vs Ronaldo: Siapa yang Punya Koleksi Perhiasan Paling Mahal?
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam dunia olahraga saat ini, para superstar dikenal karena seleranya yang eksentrik dalam hal membelanjakan kekayaan mereka.

Ini ditunjukkan oleh striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo dan petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather.

Mayweather terkenal karena sering memamerkan kekayaannya. Dia biasanya menggunakan media sosial untuk memamerkan semua yang dia beli, terutama di pusat perbelanjaan.

Namun, di antara banyaknya barang yang dia beli, petinju Amerika itu menghabiskan uang paling banyak untuk mobil, pesawat terbang, dan perhiasan.

Khusus yang terakhir, Money - julukannya - memiliki koleksi perhiasan senilai 28 juta dolar AS.

Berbeda dari Mayweather, Ronaldo hanya menghabiskan 3,5 juta dolar AS untuk koleksi perhiasannya.

Tapi, CR7 juga memiliki jutaan dolar yang tersimpan di garasinya dalam koleksi mobil yang luar biasa dari merek paling eksklusif dan mahal dari seluruh dunia.

Baik Ronaldo maupun Mayweather adalah salah satu eksponen terbaik dalam disiplin ilmu masing-masing.

Tetapi, di luar olahraga mereka, keduanya adalah juara sejati dalam hal pengeluaran untuk kemewahan, baik itu perhiasan, mobil, atau bahkan jet pribadi untuk bepergian keliling dunia.

Untuk saat ini, sementara Money terus melakukan pertarungan eksibisi, Ronaldo bersiap untuk memainkan Piala Dunia kelimanya, memecahkan rekor sepanjang masa.