Jelajah Rumah Besar Mayweather di Las Vegas dengan 'Ruang Scarface' dan Koleksi Mobil Mewahnya
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather akan bertarung dengan Logan Paul dalam sebuah partai eksibisi. Menjelang pertarungan tersebut, Money - julukannya - mengajak penggemar berkeliling di rumah mewahnya di Las Vegas.

Mayweather dan Paul akan saling berhadapan pada 6 Juni di Miami. Pertarungan ini akan ditayangkan langsung di Sky Sports Box Office.

Showtime Sports memperlihatkan persiapan kedua petarung melalui sebuah video yang mereka rilis di YouTube. Dalam video tersebut, kedua pertarung berpose di rumah mereka dan berlatih menjelang pertarungan.

Tak sampai di situ. Mayweather bahkan mengajak penggemar tur ke 'istananya'. Dia memamerkan koleksi mobil dan pakaiannya yang mahal.

Saat memasuki ruangan yang penuh dengan pakaian mewah, petarung Amerika itu menggambarkan bagaimana ia terkadang membutuhkan tangga untuk mengambil barang-barang tertentu yang disimpan lebih tinggi.

Bintang tinju dengan rekor tak terkalahkan 50-0 itu melanjutkan turnya dengan menawarkan kepada penonton sekilas 'ruang Scarface' miliknya, yang menampilkan kolam renang dalam ruangan sejumlah layar televisi.

Saat berada di dalam ruangan tersebut, Mayweather mengeluarkan remote TV sebelum menyatakan: "Jadi, apa pun yang ingin Anda lihat, kami punya segalanya."

Mayweather lantas menyebut koleksi kendaraannya sebagai 'mainannya', yang meliputi Ferrari, Bentley, dan Porsche.