Membedah Kekayaan Bersih Floyd Mayweather dan Barang Mewah yang Jadi Koleksinya
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather adalah salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Kesuksesannya di atas ring telah memungkinkan dia untuk mengumpulkan kekayaan yang sangat besar.

Kekayaan bersih Mayweather tercatat sebesar 450 juta dolar. Dan dia telah menghasilkan lebih dari 1,1 miliar dolar sepanjang kariernya, menjadikannya petinju terkaya sepanjang masa.

Pria yang dikenal dengan julukan Money ini memperoleh lebih dari setengah dari total pendapatannya melawan Manny Pacquiao pada 2015 serta Conor McGregor pada 2017.

Mayweather memperoleh total 250 juta dolar dari kemenangannya atas Manny Pacquiao di Las Vegas pada 2015.

Dua tahun kemudian, dia meraup 160 juta dolar dari pertarungannya dengan Conor McGregor di Las Vegas.

Total, pertarungan Money dengan Pacquiao dan McGregor menghasilkan 410 juta dolar.

Petarung yang tak terkalahkan ini juga telah melakukan berbagai investasi di sejumlah area di luar ring. Dia menghabiskan banyak uang untuk real estat, mobil mewah, jet pribadi, dan jam tangan.

Kediaman utama Mayweather adalah sebuah mansion di Las Vegas yang dilengkapi 11 kamar tidur, harganya 10 juta dolar. Dia juga memiliki rumah lain di Las Vegas, Beverly Hills, dan New York City.

Selain itu, pria berusia 44 tahun ini memiliki serangkaian properti lain di Las Vegas, seperti Mayweather Boxing Club, serta klub penari telanjang bernama Girl Collection.

Money memiliki lusinan mobil mewah, seperti Koenigsegg CCXR Trevita senilai 5 juta dolar, serta tiga Bugatti Veyron masing-masing seharga 2 juta dolar.

Dia juga telah menghabiskan banyak uang untuk membeli jet pribadi, seperti Gulfstream G650 yang dia beli seharga 60 juta dolar untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada 2018.

Tak cuma itu, petinju legendaris ini juga memiliki Gulfstream III senilai 30 juta dolar.

Mayweather memiliki lebih dari 40 jam tangan mewah, dan pada tahun 2015, dia membayar 18 juta untuk satu jam tangan yang disebut 'The Billionaire', karena menampilkan 239 berlian baguette berpotongan zamrud, masing-masing bernilai hingga tiga karat.