Mayweather Ajak <i>Haters</i> Tur Koleksi Mobil Mewahnya
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Floyd 'Money' Mayweather dikenal karena gaya hidupnya yang mewah dan menghabiskan jutaan dolar setiap tahun. Kini, ia memberikan tur koleksi mobil mewahnya kepada para penggemar dan pembencinya

Mayweather terkenal doyan foya-foya. Pengeluarannya dilaporkan dapat mencapai hingga 58 juta poundsterling setahun. Dan salah satu hal yang disukai petinju legendaris ini adalah mobil.

Koleksi mobil Mayweather dianggap setara dengan sebagian besar kekayaan bersihnya, di mana beberapa dari kendaraan itu bernilai lebih dari 1 juta poundsterling.

Kini, pria berusia 43 tahun ini dengan ramah mengajak mereka yang tertarik untuk mengunjungi garasinya, persis seperti dalam gim Grand Theft Auto.

“Motivasi, motivasi, motivasi. Saya adalah pembawa acara kalian di musim 'You motherf ****** haters' ini," kata Mayweather dalam postingan video.

“Sekarang ikutlah denganku dalam tur ini, dasar bajingan. Ayo pergi."

Dia memulai tur dengan membuat daftar mobil saat dia berjalan melewatinya, berkata: “Rolls Royce, Rolls Royce, Bentley. Banyak bajingan bukan pembenci, banyak dari Anda yang menunjukkan cinta, tetapi bahkan jika Anda membenci, saya tidak peduli. Mari bersenang - senang!

"Kami punya Bentley, kami punya Rolls Royce, kami punya Lambo, kami punya Ferrari. Sial, aku di sini hanya untuk memotivasi. Mari bersenang - senang!"

Dia kemudian bertemu dengan pria yang mungkin menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membersihkan dan merawat koleksi mobil Mayweather.

"Ketika kita sampai di sini dan Jay melakukan pekerjaannya, jangan bercinta dengannya, tinggalkan dia sendiri, dan jangan benci padanya karena dia tidak membenci kalian," kata Mayweather tentang pekerjanya.

Kemudian dia melanjutkan: "Tahukah kalian... hari ini adalah hari Jumat, jadi kalian beri tahu saya apa yang harus saya bawa malam ini dan bersenang-senang di Black Friday ini, pada Floyd Friday ini."

Floyd Mayweather memperlihatkan koleksi mobil mewahnya kepada pengikuti Instagramya (Instagram @floydmayweather

"Bisa jadi Ferrari Friday," lanjut Mayweather, beralih ke supercar Italia lainnya dan menunjuk ke arah mereka. “Jadi, Ferrari nomor satu, Ferrari nomor dua, Ferrari nomor tiga, Ferrari nomor empat.

“Jadi kita punya empat pilihan malam ini, atau kita bisa mengambil yang lain.

“Kita bisa mengeluarkan Lambo, kita bisa mengeluarkan Bentley Continental GT.”

Dia kemudian melanjutkan untuk membuat daftar beberapa mobil lagi dalam koleksinya, sebelum melengkapi videonya dengan mengatakan secara aneh: "Sekarang, Toys R Us, aku anak besar sekarang!"