Kisah Asmara Hulk Bikin Heboh: Cerai dan Menikah Lagi dengan Keponakan Mantan Istri
Camila Angelo dan Hulk (Instagram @camilaangelo)

Bagikan:

JAKARTA - Iran Angelo de Souza, mantan istri pemain Shanghai SIPG, Hulk, buka suara tentang keputusan sang pemain untuk menikah lagi.

Hulk menikahi keponakan Camila Angelo. Alhasil, ia marah kepada keponakannya, yang dia cintai seperti anaknya sendiri.

"Saya tidak mengerti apa yang terjadi," kata Camila Angelo kepada Record. "Rasa sakitnya luar biasa dan saya pikir itu mungkin menghancurkan hati saya." 

"Dia seperti anak bagi saya. Saya memberikan segalanya kepadanya dan menyerahkan beberapa mimpiku untuk membantu mewujudkan mimpinya.  Dia tahu kelemahan, rasa sakit, dan ketakutan saya," lanjut iran. 

Saking kesal dan sakit hati, Iran seakan ingin membunuh keponakannya.

"Saya merasa harus mengubur anak perempuan saya hidup-hidup."

Sebelumnya, Hulk membenarkan hubungannya dengan Camila dalam sebuah pernyataan. Ia bahkan mengungkap, dirinya harus menelepon orang tua dan kakak Camila untuk memberi tahu mereka tentang hubungan tersebut.

Setelah berpisah dengan Iran pada Juli 2019 Hulk dan Camila berkencan pada Oktober di tahun yang sama. Usia pernikahan Hulk dan Iran 12 tahun dan dikarunia tiga anak: Ian (10 tahun), Tiago (8), dan Alice (6).

Berbicara kepada UOL Esporte per Dailt Star, perwakilan Hulk mengatakan tentang hubungannya dengan Camila: “Adalah dalam posisinya untuk bersikap transparan, untuk menghindari kebohongan dan komentar jahat.

”Ingat, pernikahan pemain Brasil itu berakhir pada Juli dan Camila juga berpisah selama berbulan-bulan." 

Camila yang dilaporkan sebagai 'keponakan favorit' dari istri terasing Hulk kemudian mencoba mengklarifikasi hubungannya dengan Hulk melalui media sosial. Tapi malah blunder. 

"Tantei Iran, pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda bahwa pesan ini bukanlah penjelasan atau pembenaran apa pun. Saya perlu memberi tahu Anda beberapa hal yang sayangnya keadaan tidak memungkinkan saya untuk mengatakan secara pribadi," tulisnya.

"Meskipun itu tidak relevan bagi Anda sekarang, saya sangat mencintaimu dan peduli tentang Anda, jadi saya berbicara di sini  Saya benar-benar ingin Anda tahu hal-hal yang mungkin akan dibicarakan setiap orang secara berbeda, hanya spekulasi, tetapi saya tidak benar-benar menilai mereka karena orang luar sama sekali tidak tahu apa-apa dan sebagian besar waktu hanya ingin situasinya menjadi lebih buruk.

"Sangat sulit menghadapi semua ini, tapi aku tidak akan melakukannya jika itu tidak benar."

Setelah postingan tersebut, Camila menghapus akun media sosialnya menyusul reaksi yang ia terima dari para pengikutnya.