Bintang <i>Coronation Street</i> Catherine Tyldesley Berpose Telanjang di <i>Bathtub</i>
Pose telanjang Catherine Tyldesley (Instagram @auntiecath17)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda sinetron Coronation Street, Catherine Tyldesley memposting foto bugilnya di kamar mandi. Ia mengatakan, cukup sudah dengan lockdown yang membuatnya muak.

"Sudah cukup buat saya. Bawa saya kembali #Day4092," tulis Catherine di Instagram.

Ibu satu anak ini memberikan sedikit efek cahaya dalam foto yang membelakangi kamera tersebut. Seketika, para penggemar memuji foto itu.

Salah satunya bahkan bercanda: "Anda menghadap jalan yang salah (karena membelakangi kamera)", sementara yang lain menggambarkannya sebagai foto yang "cantik" dan "menarik".

Tangkap layar komentar pengikut Instagram Catherine Tyldesley 

Foto ini diharapkan membangkitkan semangat Catherine setelah dia melalui masa-masa yang sangat sulit dalam beberapa pekan terakhir. Dia mengungkap masalah kesehatan keluarganya di tengah krisis COVID-19.

Ibu dari aktris ini menjalani perawatan intensif lantaran membutuhkan operasi darurat. Sementara kakeknya berjuang melawan virus corona di rumah sakit yang sama.

Pekan lalu, wanita 36 tahun ini merayakan 'berita ajaib' bahwa ibunya bisa pulang.

"Kekhawatiran itu seperti tidak pernah saya ketahui. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengungkap rasa terima kasih saya yang tak berkesudahan kepada #NHS (staf medis) kami dan ke Rumah Sakit #SalfordRoyal," kata dia.

"Para dokter bekerja sepanjang waktu untuk merawat ibu dengan cepat dan membuatnya terlindung dari #covid19 setiap saat.

"Dalam enam hari yang dia habiskan di ICU dia menyaksikan kesedihan dan keajaiban. Setiap kali saya berbicara dengannya menggambarkan staf medis sebagai 'malaikat'. Ibu telah menghabiskan satu pekan dalam hidupnya dengan pahlawan terbesar."

Catherine mengatakan pada bulan April bahwa dia yakin putra dan suaminya menderita COVID-19. Ia mengklaim virus itu sudah ada sejak setidaknya September 2019, namun pemerintah tetap diam.

Bicara soal foto bugilnya, apakah ini ada hubungannya dengan Nude Challenge yang dilontarkan aktris Argentina Silvina Escudero beberapa hari lalu? Tidak ada yang tahu. Pastinya, Catherine tidak menulis tagar NudeChallenge dalam postingannya dan malah menulis tagar angka-angka yang menimbulkan tanda tanya.