<i>Wow!</i> Bintang WWE Ronda Rousey Berpose Telanjang untuk Pemotretan <i>Bodypaint</i>
Ronda Rousey (nstagram @rondarousey)

Bagikan:

JAKARTA - Ronda Rousey adalah salah satu ikon wanita terpenting dalam olahraga kontak dan seni bela diri campuran.

Petarung dari Riverside itu telah mencapai banyak prestasi di dunia pertempuran, tetapi Rousey juga cukup menyedot perhatian media.

Tak heran jika Sports Illustrated, salah satu referensi majalah olahraga dunia, ingin menampilkan sang atlet dalam foto swimsuit edisi terbarunya.

Olahragawan terkenal lainnya yang pernah muncul dalam majalah ini antara lain pemain tenis Caroline Wozniacki atau pesepak bola Alex Morgan. Sekarang, giliran Rousey.

Beberapa foto bodypaint Rousey dibagikan di akun media sosial resmi Sports Illustrated. Sebuah momen yang menyoroti pengaruh Rousey dalam sejarah olahraga.

Bodypaint adalah konsep artistik melukis tubuh orang yang telanjang. Dalam beberapa kasus, ini bahkan tentang menyembunyikan ketelanjangan sendiri. Seperti halnya dengan Rousey.

Legenda MMA dan bintang WWE itu muncul berpose di pantai dengan sosok yang dicat meniru bikini dengan cetakan harimau.

Rousey sendiri menghabiskan lima tahun aktif, dari 2011 hingga 2016, di dunia MMA. Pada tahun 2013 ia menjadi petarung pound-for-pound (lintas divisi) terbaik.

Dia juga menjadi wanita pertama yang dilantik ke dalam UFC Hall of Fame pada tahun 2018. Sebuah pencapaian untuk Rousey, yang memiliki 12 kemenangan dalam 14 pertarungan, sembilan di antaranya dengan kuncian.