Jelang <i>Comeback</i>, Bintang WWE Charlotte Flair Menikmati Liburan Bersama Sang Suami di Puerto Rico
Pegulat WWE, Charlotte Flair. (Foto: Instagram @charlottewwe)

Bagikan:

JAKARTA - Charlotte Flair bakal memulai lagi kiprahnya di WWE setelah absen cukup lama dari panggung gulat internasional itu. Bintang WWE ini sebelumnya memamerkan kondisinya yang sudah semakin siap untuk bertempur di atas ring.

Namun, sebelum terjun kembali ke atas ring, Charlotte masih menikmati masa liburannya bersama sang suami. Keduanya tengah berada di Puerto Rico untuk merasakan pesona pantai di sana.

Hal ini terungkap dari foto-foto yang diunggah Charlotte di akun Instagramnya. Dia membagikan momen kebersamaannya bersama Andrade El Idolo, sang suami.

Seperti diketahui, putri dari legenda WWE Ric Flair itu menikahi El Idolo di Meksiko, tiga bulan lalu. Idolo juga merupakan seorang pegulat.

Sementara itu, belum diketahui pasti kapan Charlotte akan kembali ke atas ring WWE. Namun, dia terakhir kali tampil pada bulan Mei lalu, saat tampil di WrestleMania

Di momen itulah dia kehilangan gelar juara SmackDown karena kalah dari Ronda Rousey dalam event I Quit Match. Dilansir The Sun, Charlotte juga menderita cedera patah pada lengan kirinya yang memaksanya absen.

Namun, ada juga yang menyebut Charlotte tak tampil di WWE karena mengambil cuti untuk menikah.

Diberitakan sebelumnya, kabar bakal kembalinya pegulat berusia 36 tahun itu disambut antusias para penggemarnya. Mereka sudah tak sabar untuk melihat kembali aksi sang bintang.

"Aku mencintaimu Ratuku," kata netizen

"Kamu terlihat luar biasa, Charlotte!! Pertahankan energi yang baik! Sangat mencintaimu," ungkap lainnya.

"Penampilan seorang ratu yang luar biasa," dukung penggemar lain.

Terkait