Aneh tapi Nyata: Dilarang Klubnya Pulang Rayakan Pernikahan, Pemain Afrika Ini Digantikan Kakaknya di Atas Altar
Mohamed Buya Turay dan istrinya (Twitter @turay_buya)

Bagikan:

JAKARTA - Mohamed Buya Turay merencanakan pernikahannya pada akhir Juli 2022. Namun, pada saat bersamaan, dia direkrut Malmo FF dan klub Swedia itu tidak mengizinkannya pergi untuk merayakan hari spesial.

Upacara pernikahan Turay yang dijadwalkan pada 21 Juli di negara asalnya Sierra Leone dibayangi oleh transfernya dari Henan Songshan Longmen dari Tiongkok ke Malmo.

Turay, tentu saja tidak akan bisa berada di kedua tempat pada saat yang sama. Untuk itu, dia meminta saudaranya untuk menggantikannya dan menemui pacarnya Suad Baydoun di altar.

"Kami akan menikah pada 21 Juli di Sierra Leone. Tapi saya tidak bisa berada di sana karena Malmö meminta saya untuk datang lebih awal," kata striker itu kepada surat kabar Swedia Aftonbladet.

Tak sampai di situ. Pesepak bola kontroversial itu mengambil beberapa foto lebih dulu dengan istrinya sebelum bepergian ke Swedia. Foto itu telah beredar di media sosial.

"Kami mengambil foto sebelumnya, jadi sepertinya saya ada di sana, tetapi saya tidak ada. Kakak saya mewakili saya dalam upacara pernikahan itu," Turay mengungkap.

Sekarang, Turay masih harus menunggu untuk bertemu kembali dengan istrinya, meskipun mereka sudah berencana untuk melakukan perjalanan sebelum akhir tahun.

"Saya akan mencoba membawanya ke Swedia dan Malmö sekarang sehingga dia akan dekat dengan saya. Dia akan tinggal di sini bersama saya. Pertama, kami akan memenangkan liga, dan kemudian saya akan pergi berbulan madu," tambahnya.