Ada-Ada Saja, Petarung UFC yang Juga Bintang OnlyFans Hannah Goldy  Lelang Celana Dalam Bekas Usai Kalah TKO dari Molly McCann
Hannah Goldy (Instagram @hannahgoldy)

Bagikan:

JAKARTA - Menyusul kekalahan TKO yang brutal dari Molly McCann di UFC London bulan lalu, kepopuleran Hannah Goldy di media sosial justru mengalami peningkatan.

Pada Rabu pekan lalu, petarung berusia 30 tahun itu memamerkan tato "Goldy" di punggungnya kepada 166 ribu pengikut Instagram.

Goldy memberi keterangan foto dirinya dalam balutan bikini di sebuah bar sambil memegang minuman. Bunyinya: "Island Girl".

Beberapa hari sebelumnya, setelah memposting foto dirinya mengenakan bikini animal print, Goldy tampak mengkritik para pencelanya. Dia memposting, "Pembenci isyarat."

Sementara itu, celana dalam yang dikenakan Goldy untuk penimbangan berat badan sebelum duel melawan McCann dilelang di laman OnlyFans-nya dua hari setelah pertarungan.

"Saya melelang celana dalam UFC yang saya pakai untuk menimbang (badan)," dia memposting di lamannya. "DM saya dengan tawaran Anda."

OnlyFans adalah layanan berlangganan dewasa yang membebankan biaya kepada pengguna untuk akses ke gambar dan video yang menggoda. Pada Kamis, Goldy membanderol 10 dolar AS bagi siapa pun yang ingin berlangganan.

Bersamaan dengan foto-foto panas yang dia posting secara online, Goldy juga menyertakan foto putranya yang berusia 5 tahun, Odin, yang dia miliki dengan sesama seniman bela diri campuran Alex Nicholson.

Goldy kali pertama membuka akun OnlyFans selama masa pandemi COVID-19. Selain sebagai petarung, sosok 30 tahun ini juga menjalankan dua pekerjaan di pusat kebugaran dan satu restoran. Ketiga pekerjaan itu tutup selama pendami sehingga memaksanya membuka situs dewasa itu.

"Saya mengerjakan tiga pekerjaan, di dua gim dan sebuah restoran. Ketiganya tutup ketika COVID-19 dan saya baru saja pindah ke rumah baru. Lalu saya mengatakan ‘Oh, sial, apa yang akan saya lakukan?’ dan akhirnya saya berhasil," katanya dilansir The Sun, Kamis.

Dari usaha ini Goldy bisa mendapat uang tambahan untuk membantunya terus menjalani latihan. Penghasilan itu membuat benar-benar menikmati apa yang saat ini dijalankan olehnya dan banyak atlet dan mantan atlet lainnya.