Bintang UFC Hannah Goldy Buka Situs OnlyFans di Masa Pandemi COVID-19, Pendapatannya Bisa Bantu Biaya Latihan
Hannah Goldy (FOTO/INSTAGRAM @hannahgoldy)

Bagikan:

JAKARTA — Tren membuka situs dewasa OnlyFans belakangan ramai di kalangan atlet. Bintang UFC Hannah Goldy juga ikut-ikutan selama menghadapi masa pandemi COVID-19.

Selain sebagai petarung, sosok 30 tahun ini juga menjalankan dua pekerjaan di pusat kebugaran dan satu restoran. Ketiga pekerjaan itu tutup selama pendami sehingga memaksanya membuka situs dewasa itu.

"Saya mengerjakan tiga pekerjaan, di dua gim dan sebuah restoran. Ketiganya tutup ketika COVID-19 dan saya baru saja pindah ke rumah baru. Lalu saya mengatakan ‘Oh, sial, apa yang akan saya lakukan?’ dan akhirnya saya berhasil," katanya dilansir The Sun, Kamis.

Situs dewasa ini membuat Goldy bisa berinteraksi dengan penggemar yang ingin berbicara dengannya. Meski demikian, ia tetap menerapkan sejumlah aturan dalam menyiapkan konten di akunnya tersebut.

Dari usaha ini Goldy bisa mendapat uang tambahan untuk membantunya terus menjalani latihan. Penghasilan itu membuat benar-benar menikmati apa yang saat ini dijalankan olehnya dan banyak atlet dan mantan atlet lainnya.

"Banyak orang membuatnya sekarang dan saya ingat ketika saya membuatnya, saya berjuang dengan perasaan saya. Pada saat saya membuat, saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya akan membayar sewa saya bulan depan," kata dia.

Goldy baru saja menelan kekalahan dari Molly McCann bulan lalu. Petarung kelas terbang itu menyerah TKO setelah menerima pukulan spinning back elbow McCann dan beberapa pukulan lainnya.

Itu merupakan kekalahan ketiga Goldy dalam empat pertarungan terakhirnya atau yang pertama sejak kemenangan atas Emily Whitmire. Atlet asal Amerika ini sekarang memiliki rekor menang-kalah 6-3.