Hannah Goldy Lelang Pakaian Dalam yang Digunakan Saat Sesi Timbang Lawan Molly McCann Lewat OnlyFans, Nilainya Kini Menyentuh Rp6,2 Juta
Petarung UFC, Hannah Goldy. (Foto: Instagram.com/@hannahgoldy)

Bagikan:

JAKARTA - Hannah Goldy menggunakan akun OnlyFans miliknya untuk menjual pakaian dalam yang dipakainya saat sesi timbang badan lawan Molly McCann di The O2 Arena di London, bulan Juli lalu.

Di akun OnlyFansnya, Goldy menjual pakaian dalam seharga 412 poundsterling atau setara Rp7,3 juta. Jumlah itu cukup fantastis untuk ukuran pakaian dalam yang pernah dikenakan.

Dengan banyaknya pengikut di OnlyFans, petarung berusia 30 tahun ini memanfaatkannya untuk meraup untung.

"Saya melelang celana dalam yang saya kenakan untuk menimbang saat pertarungan UFC," tulis Goldy.

"DM saya dengan tawaran Anda karena saya akan terus memperbarui halaman saya sepanjang minggu sehingga Anda semua tahu apa yang terjadi," lanjutnya.

Tepat sebelum tenggat waktu yang ditentukan Goldy tiba, tawaran tertinggi telah menyentuh nominal 350 poundsterling atau setara Rp6,2 juta. Tapi jumlah itu belum menjadi bidding terakhir.

Jika Goldy masih terus menerima tawaran, bukan tidak mungkin nominalnya bisa menyentuh angka 412 poundsterling.

Goldy tiba di London sebagai underdog melawan McCann. Namun ia secara brutal ditumbangkan bintang McCann yang sedang naik daun.

Setelah Goldy, McCann akan menghadapi Erin Blanchfield di Madison Square Garden dalam UFC 281 pada 12 November. Jika McCann bisa mengamankan kemenangan yang menakjubkan, kemungkinan ia akan dengan mudah naik peringkat kelas terbang.