Bagikan:

JAKARTA — Ketenaran dan kekayaan yang dimiliki tidak membuat bintang UFC Molly McCann besar kepala. Ia tetap saja merendah bahkan sampai mau memungut sendiri kotoran anjing peliharaannya.

Bintang global dengan tiga kemenangan konsultatif UFC dalam 12 bulan itu baru-baru ini punya peliharaan baru seekor anjing Bulldog Prancis.

Ia sengaja memelihara anjing itu agar dirinya tidak congkak seiring popularitasnya yang melejit. Ia tetap saja memungut kotoran anjing itu seorang diri, hal yang mungkin jarang dilakukan pesohor kaya lainnya.

"Saya punya keluarga dan teman-teman yang tidak menerima kelakuan waktu besar dan saya baru saja mendapatkan anjing Frenchie kecil lainnya, pada hari Senin," katanya dilansir dari Daily Star, Rabu.

Nama petarung yang beken dikenal sebagai 'Meatball' itu melambung setelah membuat dua pukulan back elbow yang menakjubkan di dua pertarungan UFC London tahun ini.

Selain gaji pokoknya di UFC, atlet berusia 32 tahun itu juga mendapatkan bonus yang tidak kecil dari pertarungan ketiga berturut-turut. Total ia mendapat 41 ribu poundsterling per pertarungan.

"Saya tahu bahwa saya harus bertanggung jawab atas diri saya sendiri dan berpikir tentang bagaimana saya bisa tetap melakukannya. Anda dapat memiliki banyak uang dan banyak godaan," katanya.

"Ada banyak yang gratis dan akhirnya tidak ada yang nyata. Yang nyata adalah memungut kotoran anjing dan pergi ke pusat kebugaran, berlatih ... dan klub sepak bola Everton," tambah dia.

"Saya membutuhkan waktu setahun terakhir untuk memahaminya. Saya tidak tahu bagaimana saya akan menghadapinya, tetapi saya memahami kesehatan mental secara sungguh-sungguh pada saat ini. Saya dapat melihat bagaimana selebritas tertentu memiliki waktu yang buruk," kata dia.

McCann baru saja membukukan tiga kemenangan beruntun baru-baru ini. Ia mengalahkan Hannah Goldy, Ji Yeon Kim, dan Luana Carolina setelah dua kekalahan berturut-turut melawan Lara Procopio dan Taila Santos.

Kemenangan itu turut membantu rapper Drake menang judi dalam jumlah yang besar. Sebagai ucapan terima kasih, musisi asal Kanada itu berjanji akan menghadiahi McCann sebuah jam tangan Rolex mewah.