Bayaran Jadi Bintang Situs Dewasa Bikin Felice Herrig Tak Lagi Berpikir Kembali Bertanding di UFC: Saya Dapat Lebih Banyak Uang dari Sebelumnya
Mantan petarung UFC, Felice Herrig. (Foto: Instagram.com/@feliceherrig)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petarung UFC, Felice Herrig, memutuskan pensiun dari dunia pertarungan karena cedera lutut yang dialaminya. Ia kemudian beralih jadi bintang situs dewasa yang disebutnya memberi banyak uang ketimbang penghasilan dari pekerjaan sebelumnya.

Herrig mengatakan, cedera lutut yang dialami membuatnya merasa cukup frustasi. Keadaan ini menjadi pukulan berat karena ia tak bisa bertanding dan menghasilkan uang.

Wanita 37 tahun itu juga mengatakan, tak jarang faktor finansial membuat seorang petarung kembali lebih cepat dari cedera agar bisa menghasilkan uang lagi. Namun menurut Herring, ia tak akan kembali terlalu dini untuk mengejar uang karena ada pekerjaan baru yang memberinya lebih banyak uang.

"Sangat disayangkan melakukan sesuatu (kembali ke arena pasca cedera) karena putus asa, dan saya merasa itulah yang akan dilakukan banyak petarung," Herrig menjelaskan pada The Fighter vs The Writer seperti dikutip dari Daily Star.

"Karena (finansial) itulah mengapa Anda juga melihat banyak petarung kembali dari cedera (terlalu cepat). Jika bukan karena OnlyFans, saya mungkin juga akan kembali lebih cepat dari cedera,” lanjutnya.

Herrig mengumumkan pensiun setelah menderita kekalahan empat kali berturut-turut di UFC Vegas 56 dalam pertandingan ulangnya dengan Karolina Kowalkiewicz. Dia mengaku tak akan kembali ke atas ring karena sudah nyaman dengan kariernya saat ini.

“Saya mungkin tidak akan siap untuk kembali pada pertarungan ini. Sekarang dengan OnlyFans, saya bisa dibayar setiap pekan tanpa berjuang untuk dapat uang. Saya juga bisa merawat tubuh saya seperti seorang profesional,” katanya.

Petarung Australia itu bahkan mengatakan, OnlyFans membantunya melewati masa-masa sulit ketika pandemi melanda dan dia harus menemukan cara untuk menghasilkan uang tambahan.

"Saya menghasilkan banyak uang di OnlyFans," kata Herrig.

"Sekali lagi, itu karena betapa kerasnya saya bekerja untuk membangun nama dan merek dan citra, tetapi juga bagus karena memungkinkan saya untuk bekerja pada pemulihan yang saya lakukan."

Dia mengaku, pekerjaan baru ini benar-benar membuatnya sudah melupakan pertarungan. Herrig mengklaim, telah menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah dihasilkan dalam sebuah pertandingan.

"Saya menghasilkan banyak uang dengan berkelahi. Tetapi ketika Anda memecahnya menjadi fakta, Anda hanya dibayar ketika Anda bertarung, itu membuat Anda stres ketika Anda tidak dibayar untuk duduk di pinggir lapangan, ketika Anda tidak dibantu," ungkapnya.

Herrig bukanlah orang pertama yang bergabung dengan situs dewasa tersebut. Petarung seperti Bec Rawling juga merupakan anggota yang bergabung dengannya di OnlyFans.