Produser Kontroversi Meksiko Ini Berminat Garap Acara TV tentang Bek Barcelona Gerard Pique dan Eks Pasangannya Shakira
Gerard Pique dan Shakira (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Pique dan Shakira telah mengguncang dunia bisnis pertunjukan sejak mereka berpisah usai menjalin hubungan selama 12 tahun.

Situasi tersebut telah merusak citra publik baik dari penyanyi asal Kolombia maupun bek tengah Barcelona, ​​​​yang mengarah pada kemungkinan dibuatnya sebuah program televisi.

Produser opera sabun Meksiko Juan Osorio telah berbicara secara terbuka tentang ide ini. Osorio sendiri menimbulkan kontroversi di masa lalu setelah membuat bioseri Vicente Fernandez, yang tidak diotorisasi oleh sang penyanyi.

Dalam perbincangan dengan Eden Dorantes, produser asal Meksiko itu mengungkap kehidupan Pique dan Shakira bisa menarik perhatian publik.

Dia bahkan lebih jelas dalam menyatakan bahwa dia akan senang untuk menggarap proyek ini.

"Bayangkan serial tentang Pique dan Shakira, masing-masing sendiri dan kemudian bagaimana mereka berkumpul dan memiliki dua bayi, dan kehidupan mereka, dan kemudian perpisahan - itu kuat, saya ingin membuatnya," kata Osorio dikutip dari Marca, Rabu.

Ia mengungkap, bagi seorang produser perlu selalu memikirkan ide dan konsep baru, di era di mana konten semakin dituntut oleh penonton.