Siksaan untuk Pique: Dipaksa Kenakan Jersey Barca Bertuliskan Nama Shakira
Gerard Pique (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Barcelona Gerard Pique mungkin akan mendapatkan siksaan pedih karena harus memakai nama mantan kekasihnya di bajunya. Ini karena Spotify menjadi sponsor utama klubnya.

Blaugrana memasang logo Drake di bagian depan kaus mereka selama laga El Clasico pada akhir pekan kemarin. Sekarang, Spotify dapat terus menyoroti artis tertentu secara berkala.

Menurut Moises Llorens di ESPN, kesepakatan sangat dekat untuk mengkonfirmasi Shakira sebagai salah satu artis berikutnya yang akan tampil di jersey Barcelona.

Coldplay disebut-sebut sebagai artis lain yang bisa memiliki logo mereka di jersey terkenal itu.

Sementara itu, Shakira akan merilis lagu barunya, Monotonia, yang tampaknya akan menjadi lagu perpisahan lainnya dengan Pique. Detailnya belum diketahui, namun, dalam satu pertandingan Barca mungkin namanya diiklankan di baju mantan pasangannya.

Tidak mudah untuk menutup bab dan melupakan mantan Anda ketika dia adalah salah satu bintang pop paling terkenal di planet ini dan lagu-lagunya tidak pernah jauh.

Pique sudah harus menunda sesi pemanasannya ketika lagu-lagu Shakira berkumandang di stadion. Apalagi hit terbarunya Te Felicito oleh banyak pendengar dipahami sebagai kritik terhadap sang pesepak bola Catalan.