Pique Berniat Rujuk Dengan Shakira, Anak Jadi Alasan Utama
Gerard Pique (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Barcelona, Gerard Pique telah menyudahi hubungannya dengan penyanyi seksi Shakira pada bulan lalu. Setelah 12 tahun bersama, kisah cinta mereka kandas karena diduga ada wanita lain.

Wanita itu diketahui merupakan pelayan. Tapi, ada juga yang mengatakan bahwa ia adalah karyawan salah satu perusahaan milik Pique.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa, meski kisah asmara Pique dan Shakira kandas sebulan lalu tapi Pique tetap berniat memperbaiki hubungannya dengan pelantun lagu Waka Waka (This Time for Africa) itu. Pemain 35 tahun itu berencana bertemu Shakira untuk membahas pemulihan hubungan.

Menurut laporan yang sama, alasan utama Pique ingin rujuk lagi adalah demi kesehatan kedua anaknya, Milan dan Sasha. Shakira dan Pique sedang bertarung lewat jalur hukum terkait hak asuh anak, tapi Pique tak ingin perceraiannya itu memengaruhi anak-anak mereka.

Maka dari itu, ia ingin rujuk demi meminimalisir trauma anak-anak mereka. Hubungan Pique dan Shakira sendiri sedang panas dan mereka masih terus bernegosiasi untuk masa depan anak-anaknya.

Sejauh iniDalam situasi yang panas itu, masalah hak asuh jadi kendala sejauh ini. Sedangkan masalah harta dianggap Pique dan Shakira bukan masalah karena keduanya mandiri secara finansial.

Menurut laporan, Pique juga menolak membiarkan anak-anaknya pergi dengan Shakira pada liburan dua bulan ke Miami, Amerika Serikat.

Sementara saat ini, Pique sedang fokus mempersiapkan diri menyambut musim baru bersama Blaugrana. Ia ingin mendapatkan kepercayaan lagi di tim utama Barcelona.

Menurut Barca Universal, pelatih Spanyol Luis Enrique ingin membawanya ke Piala Dunia 2022 Qatar. Itu terlepas dari pensiunnya Pique dari sepak bola internasional pada 2018 usai Spanyol kalah dari Rusia lewat adu penalti di babak 16 besar Piala Dunia.