Mantan Kekasih Gerard Pique, Shakira Bakal Tampil Bareng Black Eyed Peas dan BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar
Gerard Pique dan Shakira (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan kekasih bek Spanyol Gerard Pique, Shakira kembali jadi sorotan di Piala Dunia. Dia akan berpartisipasi dalam perayaan akbar sepak bola untuk keempat kalinya.

Karier Shakira di Piala Dunia dimulai pada 2006 di Jerman dengan lagunya Hips Don't Lie dan Bamboo diiringi Wyclef Jean. Penampiannya amat memukau semua yang hadir.

Selanjutnya, bagaimana kita bisa melupakan Waka Waka pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, di mana tim nasional Spanyol didaulat sebagai juara dunia. Inilah awal kisah harmonis diva asal Kolombia itu dengan Pique.

Penampilan terakhir Shakira di Piala Dunia adalah pada tahun 2014, di mana ia membintangi upacara penutupan dengan lagu La la la la la.

Pada perhelatan edisi kali ini, Shakira akan akan kembali jadi salah satu tokoh utama dalam upacara pembukaan di Qatar. Dia akan tampil bersama Black Eyed Peas dan BTS dalam sebuah upacara yang tak terlupakan karena untuk pertama kalinya Piala Dunia dihelat di Timur Tengah dan bukan pada musim panas.

Di luar penampilannya di Piala Dunia 2022, baru-baru ini Shakira dan Pique telah mencapai kesepakatan terkait tempat tinggal kedua anak mereka.

Setelah sekitar 12 jam bernegosiasi untuk memutuskan hasil tersebut, Milan dan Sasha dipastikan akan tinggal di Negeri Paman Sam bersama Shakira.