Shakira Dikabarkan Dekat dengan Pembalap Lewis Hamilton
Shakira (Instagram/shakira)

Bagikan:

JAKARTA - Shakira dikabarkan tengah dekat dengan pembalap Lewis Hamilton. Mereka disebut sedang menikmati waktu pendekatan yang menyenangkan. Ini adalah hubungan asmara pertama Shakira setelah putus dan diselingkuhi oleh Gerard Pique,

Shakira dan Lewis disebut sering menghabiskan waktu dengan jalan bersama. Keduanya sedang dalam masa mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

"Mereka menghabiskan waktu bersama-sama dan sedang di fase pendekatan mengenal satu sama lain. Ini menyenangkan dan menggoda," kata sumber dilansir dari People.

Sementara itu, kabar kedekatan antara Shakira dan Lewis Hamilton beredar sejak Shakira datang ke Grand Prix F1 pada 4 Juni 2023 di Barcelona, Spanyol. Di ajang tersebut, Lewis Hamilton berhasil memperoleh posisi kedua dan merayakan keberhasilannya dengan nongkrong bareng Shakira.

Mereka kedapatan makan malam dan minum bersama dengan sekelompok teman, yang juga membagikan foto-foto mereka. Dalam foto, terlihat keduanya duduk berdampingan, dengan Hamilton yang merangkul Shakira.

Shakira sendiri diketahui pindah ke Miami pasca hubungannya dengan Gerard Pique kandas. Dia membawa serta anak-anaknya hasil dari hubungan dengan Pique untuk tinggal bersama.