Lewis Hamilton Punya Rumah Mewah di Monte Carlo, London dan New York, Salah Satunya Senilai Rp643 Miliar
Lewis Hamilton (Instagram @lewishamilton)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton punya banyak rumah mewah. Meski saat ini dia tinggal di Monte Carlo, Monaco, dia juga punya properti di London dan New York. 

Khusus rumah mewahnya di Negeri Paman Sam, Hamilton membelinya dua tahun lalu senilai 32 juta poundsterling (Rp643 miliar).

Namanya juga rumah mewah. Pasti di dalamnya ada berbagai fasilitas yang dibutuhkan pemiliknya. Apalagi dia seorang Hamilton, juara dunia Formula 1.

Dilansir dari Daily Star, Senin, 15 Maret, rumah mewah ini dilengkapi kolam renang, pusat kebugaran, lapangan squash, dan perpustakaan.

Tidak sampai di situ. Dari rumah ini, Hamilton bisa melihat langsung pemandangan Sungai Hudson yang indah melalui jendela.

Pemandangan Sungai Hudson dari rumah Lewis Hamilton (Foto: Daily Star)

Ini adalah bagian dari proyek yang dimiliki bintang NFL Tom Brady dan istri modelnya Gisele Bundchen. Hamilton memiliki dua properti di New York.

Rumah mewah Lewis Hamilton merupakan bagian dari proyek yang dimiliki bintang NFL Tom Brady dan istrinya (Foto: Daily Star)

Namun rencananya, Hamilton akan lebih sering tinggal di kampung halamannya di Inggris. Saat ini, dia sedang merenovasi propertinya di London.

"Saat ini, saya tidak berencana untuk mengubah tempat tinggal saya. Saya tinggal di sebuah tempat impian di mana semua pembalap lain juga tinggal, di Monaco," pembalap Inggris 36 tahun mengatakan.