Hamilton Posting Video Main Gitar, Warganet Serukan Kolaborasi dengan Vettel yang Bisa <i>Nge-drum</i>
Lewis Hamilton (Twitter @lewishamilton)

Bagikan:

JAKARTA - Lewis Hamilton memperlihatkan keterampilan bermain gitar dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya.

pembalap Inggris Hamilton tampaknya berusaha melupakan kegagalan yang dialaminya dalam tes pra musim akhir pekan lalu. Mobilnya mengalami beberapa kesalahan dan membuat juara tujuh kali itu keluar dari trek.

Tak ingin berlarut-larut, Hamilton membagikan rekaman dirinya yang sedang bersantai kepada 6,2 juta pengikut Twitter-nya.

Berkonsentrasi pada gerakan tangannya, pria berusia 36 tahun itu membuat melodi pada gitar akustiknya sebelum jemarinya membentuk chord.

Klip tersebut dilengkapi caption: Tidak hebat dalam bermain (gitar), tetapi intinya adalah saya menyukainya dan itu yang terpenting."

Penggemar Hamilton sangat terkesan dengan bakat musik superstar F1 itu. Meski beberapa di antaranya ada yang memberi komentar setengah bercanda.

“Pastinya lebih baik dalam bermain daripada 98 persen dari kami yang menonton,” kata salah satunya.

Yang lain berkomentar: "Kamu sangat berbakat!"

Sementara yang ketiga dengan sinis menulis: "Tidak pandai bermain", katanya.

Dan yang keempat menambahkan: “Kedengarannya oke untuk saya! Semoga beruntung musim ini. ”

Adapun yang kelima membuat prediksi nakal, dengan: "Lihat album Anda di 10 besar!"

Hamilton bukan satu-satunya pembalap yang punya bakat musik, karena Sebastian Vettel juga bisa bermain drum. Untuk itu, ada pendengar yang menyarankan Hamilton berkolaborasi dengan Vettel.

Pembalap Jerman, yang pindah dari Ferrari ke Aston Martin musim ini, naik ke panggung di Forum Penggemar Grand Prix Inggris pada 2015 untuk memainkan drum.

Lalu, ada pula yang mencoba mengingatkan kepiawaian mantan pembalap Damon Hill yang pernah tampil bersama The Sever memainkan lagu Rockin In A Free World.