Nyanyikan 11 Januari Diiringi Dewa Budjana, Raim Laode: Tersentuh Aura Legend Beberapa Saat
Raim Laode dan Dewa Budjana (Instagram @dewabudjana)

Bagikan:

JAKARTA - Raim Laode berkesempatan menyanyikan salah satu hits dari Gigi yang berjudul 11 Januari bersama penciptanya, Dewa Budjana.

Momen tersebut terjadi dalam sebuah acara. Namun sebelum tampil, keduanya menyempatkan menyanyikan bagian reff lagu tersebut.

“Sambil menunggu, kita kasi reff-nya ya… bung @raimlaode,” tulis Dewa Budjana dalam keterangan unggahan Instagram, Senin, 4 Desember.

Dalam video unggahan Dewa Budjana, terlihat Raim Laode menyanyikan 11 Januari yang hanya diiringi gitar elektrik. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan beberapa improvisasi.

Melalui kolom komentar, Raim Laode menyatakan rasa bangganya bisa bernyanyi dengan diiringi Dewa Budjana. Ia menyebut gitaris Gigi itu sebagai sosok legenda di industri musik Indonesia.

“Sangat beruntung tersentuh aura legend-mu beberapa saat bli Dewa,” tulis Raim Laode.

“Wah, ha ha, kita jumpa sore ini ya,” balas Dewa Budjana.

Warganet pun ikut memberikan komentar pada kolaborasi singkat mereka. Raim Laode dilihat bernyanyi layaknya Glenn Fredly, dan permainan Dewa Budjana dinilai menyatu dengan gitarnya.

“@raimlaode vibes Glenn Fredly, keren bgt, semoga jadi featuring,” kata warganet.

“Mas Budjana effortless banget main gitarnya, tapi enak banget didengar. Bener2 gitar udah jadi anggota tubuh. Mainnya santai, hasilnya nyaman di telinga. Respect mas,” tulis warganet lain.