Bagikan:

JAKARTA - Nama Ario Bayu di dunia musik memang tidak pernah terdengar, ia lebih dikenal dengan karya-karyanya sebagai seorang aktor. Namun, dalam beberapa kesempatan, pria 38 tahun itu kerap unjuk kebolehannya dalam bermusik.

Melalui akun Instagram miliknya, sang aktor mengunggah kembali momen saat dirinya berkesempatan untuk berduet dengan Iwan Fals dalam salah satu program televisi.

Ario Bayu menunjukkan momen saat gitar akustik yang ia mainkan ditandatangani oleh pria dengan nama asli Virgiawan Listanto itu.

“Membuka portal waktu. Pengalaman yang tidak akan terlupakan, bermain dengan seorang legend!” tulis Ario Bayu dalam unggahan Instagram, Senin, 8 Januari.

Wajar bila Ario Bayu bangga dengan kesempatan berduet dengan musisi sebesar Iwan Fals, pasalnya tidak semua orang seberuntung dirinya, bahkan musisi atau penyanyi sekalipun.

Dalam kesempatan tersebut, Ario Bayu dan Iwan Fals sama-sama memainkan gitar akustik dengan diiringi band. Keduanya bergantian melantunkan lagu berjudul Sarjana Muda.

Unggahan Ario Bayu bukan tanpa respons dari Iwan Fals, sang legenda ikut berkomentar dan mengunggah ulang melalui Instagram Stories.

Pelantun Pesawat Tempur itu memberi dua emoji dalam kolom komentar.

“You’re the best Bang Iwan,” tulis Ario Bayu membalas komentar Iean Fals.

Rambu Cikal, anak perempuan Iwan Fals juga turut berkomentar dengan memberikan emoji hati.

Unggahan Ario Bayu itu juga dikomentari beberapa figur publik Tanah Air, seperti Dewa Budjana, Ibnu Jamil, Happy Salma dan Mario Lawalata.