Disebut Diva Muda Indonesia, Duet Salma Salsabil dan Lyodra Tuai Pujian
Salma Salsabil - Lyodra (Foto: Dok. YouTube ANTV)

Bagikan:

JAKARTA - Salma Salsabil dan Lyodra sama-sama jadi penampil yang memeriahkan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren. Dalam acara yang digelar 7 Maret kemarin, keduanya ramai jadi perbincangan.

Pasal, Salma dan Lyodra tampil sepanggung menyuguhkan duet yang memesona. Mereka melantunkan dua lagu bersama, yakni 'Ekspresi' dan 'Rembulan', hit single milik diva Indonesia, Kris Dayanti.

Keduanya tampil dalam sentuhan busana berwarna merah dan hitam yang elegan. Dengan kemampuan vokal dan aksi panggung menawan, penampilan tersebut mendapat banyak pujian.

"Menyala Sister. Makasih banget ANTV udah bikin Salma dan Lyodra duet, momen langka," tulis akun @you****i di X. "Akhirnyaaa liat salma sama lyodra duet 😭😭😭," sahut akun @sn***lak***ite.

Dua penyanyi muda ini memang tengah menapaki karier yang cemerlang. Keduanya punya kualitas juara hingga memiliki fanbase yang besar dan loyal.

Selain duet bareng Lyodra, Salma Salsabil juga tak ketinggalan membawakan hitsnya, Bunga Hati. Lagi-lagi, penampilannya memukau dan jadi trending topic di X. Banyak yang menyebut Salma dan Lyodra adalah diva muda di Indonesia.