'The Boy Is Mine', Ariana Grande Rela Jadi Bad Girl Demi Fans
Ariana Grande (Foto: Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande menghadirkan album terbarunya berjudul 'Eternal Sunshine' pada hari ini, 8 Maret 2024. Sang diva pop menyiapkan sesuatu yang menarik di album studio ketujuhnya ini.

Berbicara kepada Zane Lowe dari Apple Music, Ariana membahas beberapa trek yang tertuang di album ini. Salah satunya berjudul 'The Boy Is Mine' yang menyimpan cerita menarik.

Ariana mengatakan lagu tersebut ia dedikasikan kepada para penggemar. Selama ini cukup banyak yang meminta solois 30 tahun itu untuk menunjukkan sisi 'nakal'-nya.

"Aku berpikir, okay aku akan jadi bad girl. Ini adalah anthem bad girl yang kalian inginkan," kata Ariana dalam video yang diunggah di Instagram Apple Music (7/3/2024).

Masih terkait 'The Boy Is Mine', trek tersebut ternyata memiliki part lagu yang sempat bocor dan viral di TikTok. Lagu tersebut tadinya diberi judul Fantasize.

Ariana Grande sudah merilis single pembuka untuk album ini, yakni Yes, And? Pukul 12.00 WIB ia akan secara resmi merilis Eternal Sunshine yang menguak sisi lain dari sang penyanyi bersuara tinggi tersebut.