Ariana Grande Ungkap Kisah di Balik Perilisan Album Eternal Sunshine
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande akan merilis album terbarunya, Eternal Sunshine pada 8 Maret mendatang. Ini akan menjadi album studio ketujuh sejak album perdana bertajuk Yours Truly di tahun 2013.

Namun, penyanyi 30 tahun itu menyebut bahwa sebenarnya ia tidak merencanakan perilisan album. Ia mengaku sempat tidak ingin mengeluarkan karya, setidaknya sampai film Wicked yang dibintanginya tayang.

“Saya tidak berencana untuk (membuat musik baru sekarang. Saya tidak punya tujuan untuk membuat album,” kata Ariana Grande saat menjadi tamu di Zach Sang Show baru-baru ini.

“Saya sebenarnya sangat menentang untuk mengeluarkan musik sampai setelah Wicked, baik kedua bagian atau hanya satu bagian. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya,” lanjutnya.

Kembali mengingat apa yang terjadi, Grande menyebut dirinya mulai kembali ke studio setelah produksi Wicked dihentikan. Ia pergi ke New York dan bekerja sama dengan produser Max Martin selama seminggu.

“Semuanya mulai mengalir dan setelah minggu pertama kami bersama, saya terus datang ke studio setiap hari sendirian, dan hal itu terus terjadi secara alami,” tutur Grande.

“Jadi, saya memutuskan untuk bereaksi dan mendengarkannya, dan saya berpikir mungkin sudah seharusnya (album) ini keluar dari saya seperti ini. Mungkin ini harus dibagikan dengan cara ini.”

Terkait