Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande tampak ingin album studio ketujuh yang bertajuk “Eternal Sunshine” lebih lama diperbincangkan oleh penikmat musik.

Dalam episode terbaru podcast Shut Up Evan yang disiarkan 9 Juli, penyanyi 31 tahun itu mengkonfirmasi akan merilis album deluxe untuk “Eternal Sunshine” dengan versi yang diperpanjang.

"Saya benar-benar berpikir album ini sempurna, dan saya masih merasa seperti itu," kata Ariana Grande.

“Seiring berjalannya waktu, saya terinspirasi untuk menulis lebih banyak lagu dan cenderung membuat lagu deluxe ini.”

Namun sayangnya album deluxe ini dipastikan tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat. Grande masih disibukkan dengan kegiatan promosi film yang ia bintangi.

Lebih lanjut, Grande memastikan album deluxe bukan sekedar menghadirkan lagu baru, melainkan keutuhan album yang lebih sempurna.

“Saya tidak hanya ingin memasukkan musik ke dalam versi album yang menurut saya sempurna. Saya ingin membiarkannya hidup dalam kondisi saat ini lebih lama lagi. Saya ingin meluangkan waktu untuk mewujudkan visi saya untuk album deluxe ini, dan memastikan bahwa ini layak untuk ditunggu dan seistimewa yang saya kira,” ujar Ariana Grande.

"Saya akan menjadikannya kejutan, tapi saya tidak akan mengatakannya dalam waktu dekat," imbuhnya.

Untuk merayakan empat bulan perilisan album “Eternal Sunshine”, Grande mengunggah beberapa cuplikan video melalui Instagram. Dia membagikan beberapa momen ketika menggarap lagu di dalam studio rekaman.