Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande kembali memutuskan untuk mengambil masa rehat untuk sementara waktu. Hal tersebut dinyatakan melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Pelantun “Almost Is Never Enough” itu memilih untuk rehat dari seluruh aktivitasnya di dunia hiburan, kecuali terkait dengan film “Wicked” yang akan dirilis pada November mendatang.

“Saya telah memutuskan untuk memasang pin sementara pada semua hal kecuali Wicked, untuk saat ini,” tulis Ariana Grande.

“Terima kasih sebelumnya atas pengertian anda. Saya sangat berterima kasih atas kesabaran anda dan sangat bersemangat untuk semua yang akan datang,” lanjut Grande.

Pernyataan penyanyi 31 tahun itu dapat diartikan bahwa tidak ada aktivitas lebih lanjut untuk album “Eternal Sunshine” yang dirilis Maret lalu. Setidaknya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Grande mengakui adanya rencana untuk merilis versi deluxe dari album “Eternal Sunshine” yang diperpanjang. Namun, ia menyebut rencana tersebut tidak dalam waktu dekat-dekat ini.

"Saya benar-benar berpikir album ini sempurna, dan saya masih merasa seperti itu. Seiring berjalannya waktu, saya terinspirasi untuk menulis lebih banyak lagu dan cenderung membuat lagu deluxe ini,” tutur Ariana saat menjadi tamu podcast Shut Up Evan.

“Saya tidak hanya ingin memasukkan musik ke dalam versi album yang menurut saya sempurna. Saya ingin membiarkannya hidup dalam kondisi saat ini lebih lama lagi. Saya ingin meluangkan waktu untuk mewujudkan visi saya untuk album deluxe ini, dan memastikan bahwa ini layak untuk ditunggu dan seistimewa yang saya kira,” sambungnya.

"Saya akan menjadikannya kejutan, tapi saya tidak akan mengatakannya dalam waktu dekat.”