Ariana Grande dan Dalton Gomez Rampungkan Berkas Perceraian
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan sudah merampungkan berkas perceraian mereka. Kedua pihak menemukan kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik setelah Ariana menggugat cerai Dalton pada 18 September lalu.

Melansir laporan Page Six, sebuah sumber mengungkap keduanya sudah menyelesaikan berkas keperluan untuk bercerai.

“Ariana dan Dalton ingin menjaga satu sama lain melalui hal ini dan membuatnya mudah - itu mengapa mereka mengambil waktu untuk mengurus semuanya,” kata sebuah sumber.

Ariana Grande dan Dalton Gomez memiliki perjanjian pra nikah dan Dalton disebut akan mendapat bagiannya.

Sayangnya, kabar perpisahan Ariana Grande dan Dalton Gomez seiring dengan kabar perselingkuhan yang ia lakukan dengan rekan film Wicked, Ethan Slater. Diketahui, Ethan juga menggugat cerai istrinya, Lilly Jay.

Rumor bermula pada Juli lalu, ketika Ariana Grande terlihat menghadiri acara publik tanpa mengenakan cincin di jari manisnya. Ia datang ke acara Wimbledon dan duduk di antara Andrew Garfield dan Jonathan Bailey.

Beberapa minggu berlalu, Ariana Grande dikabarkan memiliki hubungan Ethan Slater. Keduanya bertemu dalam proyek film Wicked. Beberapa bukti menunjukkan Ariana juga sempat berinteraksi dengan Lilly Jay yang datang ke lokasi syuting.

“Kabar tentang Ariana, dia bukan perempuan satu-satunya. Keluarga saya yang berantakan menjadi pelengkap,” kata Lilly Jay.

“Seharusnya ini soal Grande dan Dalton saja,” katanya lagi mengenai rumah tangganya.

Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan berpisah sejak Januari tahun ini. Salah satu penyebabnya diduga karena mereka memiliki kehidupan karier yang berbeda di mana Gomez fokus dengan pekerjaannya di bidang properti sementara Grande melakukan perjalanan untuk syuting film terbarunya.