Peneguhan Ulang, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Menikah Lagi
Rendy Kjaernett - Lady Nayoan (Instagram @ladynayoan)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan secara resmi menikah lagi setelah hampir bercerai. Mereka memutuskan untuk rujuk dan melakukan peneguhan janji pernikahan sekali lagi di gereja.

Keduanya melakukan pengukuhan pernikahan dipandu di Gereja Tiberias Indonesia pada September lalu. Kemudian, mereka meresmikan lagi sebagai pengantin dengan mengenakan jas dan gaun.

Momen itu dibagikan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan melalui media sosial. Rendy terlihat mengenakan jas berwarna hitam, sementara Lady Nayoan mengenakan gaun berwarna putih.

Rendy Kjaernett juga berterima kasih karena Tuhan Yesus membantunya untuk mempertahankan rumah tangganya. Selain itu, dia juga berterima kasih kepada Lady Nayoan yang mau memberinya kesempatan untuk memperbaiki rumah tangga.

"Puji Tuhan, Terima kasih Tuhan Yesus mempertemukan aku & kamu @ladynayoan 16 Maret 2014 di Ibadah Gereja Tiberias Gading Nias, Perjalanan yang kita lalui sampai hari ini semuanya atas anugerah Nya. Turun & Naiknya, suka dan duka nya, Terima Kasih Tuhan Yesus untuk seorang penolong yang penuh kasih yang Tuhan taruh dalam hidup saya," tulis Rendy Kjaernett di unggahan Instagram-nya.

"Terima kasih kamu @ladynayoan untuk semua yang kita lalui sampai hari ini, Terima kasih untuk ngga menyerah dan mau terus berjalan bersama aku ,kamu adalah anugerah yang paling luar biasa dalam hidup aku, Terima kasih untuk menerima aku lagi dan bersedia untuk kembali memulai segala nya dengan lebih baik," katanya.

Rendy mengungkap bahwa sebelum menikah, Lady pernah menceritakan keinginan untuk melakukan pemotretan pra-nikah di gereja. Namun, saat itu keinginan Lady belum terwujud dan baru bisa dilakukan sekarang.

"Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.. kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini - tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang," katanya.

"Special thank's to Tuhan Yesus karena kemurahan Nya aku bisa mewujudkan impian @ladynayoan untuk bisa punya foto wedding di Gereja Tiberias Nias @gti.tiberias. Ibu Gembala, Ibu Darniaty Pariadji Kak @gideonsmnjtk beserta istri @amandazevannya," sambungnya.

Lady Nayoan sudah menggugat cerai Rendy Kjaernett di Pengadilan Agama Bekasi setelah ketahuan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy yang menolak untuk bercerai, bertekad untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lady.

Kemudian, mereka melakukan mediasi dan menemukan titik kesepakatan bahwa mereka tidak bercerai dan memperbaiki sikap masing-masing. Lady pun membatalkan pengajuan cerai tersebut.