Batal Cerai, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akan Lakukan Peneguhan Ulang Pernikahan
Lady Nayoan - Rendy Kjaernett (Instagram @ladynayoan)

Bagikan:

JAKARTA - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengurungkan keputusan mereka untuk berpisah. Sepakat berdamai, keduanya mulai kembali setelah mengalami kecelakaan di tengah proses perceraiannya.

Rendy dan Lady menandai perdamaian itu dengan melakukan peneguhan janji pernikahan lagi. Mereka akan dibaptis dan melakukan peneguhan sebagai bukti bahwa mereka akan berkomitmen dengan pernikahan mereka.

"Iya, ada rencana buat peneguhan sama pembaptisan ulang. Ini lebih kepada buka lembaran baru lagi, keinginan Rendy sama aku,” kata Lady Nayoan melansir Intens Investigasi.

“Tapi masih tunggu sehat dulu, kalau estimasi dokter dua bulan sampai bisa jalan normal," katanya.

Lady Nayoan yang mengalami luka setelah kecelakaan mengaku butuh waktu istirahat. Ia belum bisa berjalan maupun duduk dalam frekuensi waktu yang lama.

"Sebenarnya sekarang bisa kalau berdiri, merambat juga bisa, tapi masih pemulihan jadi enggak dipaksa menopang berat badan terlalu lama," jelas Lady.

Awalnya, Lady Nayoan bertekad menceraikan Rendy Kjaernett setelah ia ketahuan selingkuh. Akan tetapi, di tengah proses perceraian, Lady dan Rendy mengalami kecelakaan sebelum menjalani mediasi.

Rendy Kjaernett berusaha menebus kesalahannya dengan menjaga dan merawat Lady Nayoan di masa kritis. Hal itu yang membuat Lady sepakat berdamai dengan Rendy, meski begitu ia belum mencabut gugatan cerainya.

Keputusan ini dianggap setara dengan selingkuhan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz bersama sang suami, Jeje Govinda sepakat untuk berdamai dan menata ulang pernikahan mereka setelah kasus selingkuh itu terkuat ke publik.