Bagikan:

JAKARTA - Lady Nayoan nampak punya niatan mengakhiri rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett, setelah mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah ke publik.

Ibu tiga anak itu bahkan sudah menunjuk kuasa hukum dan menandatangani surat kuasa untuk mengurus perceraiannya. Namun begitu, Lady Nayoan masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum benar-benar menggugat cerai Rendy Kjaernett.

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum yang ditunjuk, menyatakan bahwa kliennya sedang berpikir setelah berkonsultasi terkait gugatan cerai. Pertimbangan utama yang masih dipikirkan Lady Nayoan adalah tiga anaknya.

“Ini masih proses, yang penting tanda tangan surat kuasa dulu. Pelan-pelan, dipikirkan matang-matang dari Bu Lady, juga apa akibat dan dampak terhadap anak-anak,” ujar Timoty Ezra Simanjuntak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Senin, 3 Juli.

Terkait rencana menggugat cerai, Timoty mengatakan jika Lady Nayoan juga sudah mempertimbangkan untuk meminta hak asuh dan nafkah anak. Ia pun yakin jika Rendy Kjaernett bersedia bertanggung jawab, jika benar perceraian terjadi.

“Mungkin ya hak asuh anak, nanti juga nanti perlindungan anaknya dari secara pembiayaan nafkah. Dan pastinya Pak Rendy itu sangat bertanggung jawab, kami harapkan pasti sangat bertanggung jawab sebagai ayah,” kata Timoty.

Sementara itu, Rendy Kjaernett saat tampil di podcast Denny Sumargo, mengatakan jika dirinya ingin memperbaiki kesalahannya dan berharap jika keluarganya bisa kembali seperti semula.

Menanggapi pernyataan Lady Nayoan yang ingin bercerai, Rendy meyakini bahwa masih ada kesempatan baginya untuk tetap mempertahankan rumah tangga.

“Gua tahu ini susah. Tapi, apapun keputusan Lady, gua yakin masih ada chance (kesempatan),” kata Rendy Kjaernett.