Bagikan:

JAKARTA - Perceraian Rendy Kjaernett dengan Lady Nayoan mulai berproses di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Keduanya baru saja menjalani mediasi, dan akan berlanjut pada mediasi kedua pada 2 Agustus mendatang.

Meski sudah berproses, Rendy Kjaernett masih berharap rumah tangganya dengan Lady Nayoan tetap utuh. Ia berharap sang istri mau mencabut gugatan cerai yang dilayangkan.

Saat bertemu kembali dengan Lady Nayoan di ruang sidang, Rendy Kjaernett mengaku kangen dengan istrinya itu. Ia berharap bisa bersatu kembali seperti sedia kala, dan bisa pergi beribadah bersama seperti yang biasa dilakukan.

“Kangen iya, emosional iya, pengin cepat-cepat ini selesai aja. Semoga hasilnya baik, bersatu lagi,” ujar Rendy Kjaernett di PN Bekasi pada Selasa, 18 Juli.

“Penginnya balik jadi utuh lagi, selesai masalahnya, kita baik-baik lagi sama anak-anak. Kangen ke gereja bareng sama dia,” sambungnya.

Atas permasalahan yang dihadapinya saat ini, Rendy mengaku semakin mendekatkan diri dengan Tuhan. Ia merasa dengan kesalahan yang dibuatnya, keluarganya mengalami perubahan besar.

“Kalau rajin ibadah pasti dekat lah sama Tuhan, udah pasti. Yang berubah banyak dengan skala masalah saya sebesar ini adalah keluarga, juga tanggung jawab saya sama anak-anak saya. Nanti pemberitaan kalau anak-anak ngeliat gimana,” ucap Rendy.

Aktor 35 tahun itu juga bicara mengenai pelajaran yang didapat setelah apa yang terjadi. Ia sadar bahwa dirinya sudah membuat banyak kesalahan selama hidupnya.

“Rasa sadar saya kayak ini ada konsekuensinya. Ternyata nggak semua keputusan saya itu baik. Semua itu harus dipikirin lagi, harus ditimbang timbang lagi. Karena kita nggak pernah tahu kedepannya bakal terjadi apa,” pungkas Rendy Kjaernett.