Rendy Kjaernett Temani Lady Nayoan Jalani Fisioterapi, Warganet Berharap Keduanya Rujuk
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram @rendykjaernett1)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pekan lalu, kondisi Lady Nayoan saat ini terlihat semakin membaik. Baru-baru ini, ia terlihat mengunjungi rumah sakit untuk menjalani fisioterapi.

Rendy Kjaernett yang ikut menemani Lady Nayoan menjalani fisioterapi mengatakan bahwa kondisi sang istri sudah semakin membaik dibandingkan pekan lalu.

“Hasilnya sudah lebih baik ya,” kata Rendy Kjaernett, melansir kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 9 Agustus.

Lady Nayoan menjelaskan bahwa otot pada beberapa bagian tubuhnya robek akibat kecelakaan tunggal di ruas Tol Jatibening. Terlihat lengan kirinya masih memar dan pergelangan kaki kirinya pun harus diperban.

Kedepannya, Lady masih harus menjalani beberapa kali fisioterapi untuk kembali normal.

“Dokternya tadi ngejelasin ototnya robek, mungkin lima kali terapi lagi (bisa normal),” ucap Lady Nayoan.

“Tadi pas fisioterapi tadi dokter bilang ototnya cedera, karena kan dia nahan (pas kecelakaan), jadi ada otot yang robek, makanya biru. Sekarang sih udah lebih baik,” timpal Rendy Kjaernett.

Berdasarkan informasi yang didapat dari dokter, Lady harus rutin menjalani beberapa latihan di rumah agar otot-ototnya tidak kaku.

“Lebih banyak latihan pergerakan aja sih di rumah. Karena kan ini otot, biar nantinya nggak kaku,” kata Lady.

Beruntung cedera yang dialami Rendy Kjaernett tidak terlalu parah, sehingga ia bisa menemani dan mengurus sang istri hingga sembuh.

“Ya untungnya saya masih bisa berdiri, nggak separah Lady. Jadi ya untungnya saya masih bisa bantu Lady,” ujar Rendy Kjaernett.

Melihat hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang terlihat kembali membaik setelah sebelumnya sempat memanas, warganet berharap keduanya tidak bercerai.

Banyak dari warganet yang ikut berbahagia melihat keduanya kembali tampil bersama di hadapan publik.

“Senang banget lihat mereka berdua damai. Semoga kedepannya bahagia selalu,” tulis warganet di kolom komentar.

“Senang lihat mereka bareng lagi. Cepat sembuh untuk kalian berdua, fisik dan mentalnya. Tuhan jaga selalu,” kata warganet lain.

“Lekas sembuh ya Mba Lady. Bersyukur masih diberi keselamatan. Semoga rumah tangganya juga kembali damai dan harmonis,” tulis warganet lainnya.