Rendy Kjaernett Minta Mediasi Kedua, Masih Berharap Lady Nayoan Cabut Gugatan
Rendy Kjaernett (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah digugat cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett hadir di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi untuk menjalani mediasi hari ini, Selasa, 18 Juli. Tidak hanya Rendy, Lady Nayoan juga hadir dalam proses mediasi tersebut.

Rendy Kjaernett menyatakan bahwa dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan. Meski sadar akan kesalahan yang sudah diperbuat, ia berharap Lady Nayoan bersedia mencabut gugatannya.

“(Maunya) ya rujuk, dikasih kesempatan sama Lady. Ya sudah tahu ini mustahil untuk rujuk, dengan kesalahan yang kaya gini. Tapi intinya yang mau saya sampaikan ke Lady, saya pengin bertanggung jawab, ingin mau membayar semua kesalahan saya ke Lady,” ujar Rendy Kjaernett usai mediasi.

“Saya tahu dia kecewa banget, hancur banget, dan saya juga nggak mau masa depan anak-anak saya jadi hancur karena keluarganya kepecah. Yang saya lagi perjuangkan itu,” sambungnya.

Atas niatnya itu, Rendy pun mengajukan mediasi kedua kepada hakim mediator. Ia merasa harus memperbaiki komunikasinya dengan sang istri sebelum menjalani mediasi. Hingga saat ini, pesinetron 35 tahun itu mengaku komunikasinya dengan Lady masih sangat terbatas.

“(Minta mediasi kedua) supaya komunikasi saya sama Lady baik dulu. Karena dari tadi belum ada komunikasi, dia juga masih kecewa, belum siap untuk ngomong secara pribadi. Karena hubungannya kita komunikasi masih urusan anak aja, dan urusan anak nggak ada masalah,” kata Rendy.

Adapun, permintaan Rendy tersebut dikabulkan oleh hakim mediator, dan mediasi kedua akan digelar pada 2 Agustus mendatang.

Rendy berharap bisa memanfaatkan waktu tersisa untuk menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Lady Nayoan, sehingga rumah tangga yang sudah dibinanya sejak tahun 2014 tidak perlu berakhir dengan perceraian.

“Saya coba perbaiki dulu lah dua minggu ini, komunikasi saya sama Lady. Supaya mungkin dia juga membuka hati sedikit saja untuk memberi kesempatan,” pungkas Rendy Kjaernett.