2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Dikabarkan Pisah
Ariana Grande - Dalton Gomez (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ariana Grande dan suaminya, Dalton Gomez dikabarkan mengakhiri pernikahan mereka. Keduanya berpisah dan tinggal di kota yang berbeda sejak beberapa waktu lalu terutama ketika mereka disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

“Dia (Ariana Grande) merasa senang di Los Angeles selama beberapa tahun. Dia ingin hidup di sana dengan Dalton,” kata sebuah sumber melansir People.

“(Dalton Gomez) sedang fokus dengan kariernya dan perlu tinggal di Los Angeles. Tentu itu menjadi isu untuk kedanya. Karier Dalton menuntutnya untuk tidak meninggalkan Los Angeles,” lanjutnya.

Ariana Grande yang sedang syuting film terbarunya membuat mereka menjalani pernikahan jarak jauh, namun ternyata hubungan itu tidak berjalan baik.

“Ketika (Grande) mulai syuting Wicked di Inggris, mereka melakukan pernikahan jarak jauh. Meski begitu, Dalton Gomez dan Ariana Grande mendukung karier satu sama lain dan TMZ menyebut mereka sudah berpisah sejak awal tahun ini.

Kabar ini beredar setelah Ariana Grande menonton pertandingan Wimbledon tanpa terlihat mengenakan cincin pertunangan dan pernikahan seperti biasanya. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sang penyanyi tidak mengenakan cincinnya.

Pada Agustus tahun lalu, Grande membuat video tutorial di TikTok tanpa mengenakan cincinnya. Saat itu Grande langsung membantah rumor perceraian.

“Saya hanya tidak mengenakan cincin nikah saya. Saya tidak bercerai, sebelum kalian berpikir,” katanya.

Ariana Grande dan Dalton Gomez mulai berkencan pada Januari 2020. Keduanya terlihat dalam video musik Justin Bieber dan mengumumkan pertunangan mereka 11 bulan kemudian.

Mereka terlihat tidak mempublikasi hubungan mereka, hingga pada Mei 2021, Grande dan Gomez dikonfirmasi menikah dalam upacara tertutup di rumah mereka di Montecito, California. Pernikahan itu dihadiri kurang dari 20 orang.

Kabar perpisahan mereka juga muncul beberapa saat setelah mereka merayakan dua tahun pernikahan.