Bagikan:

JAKARTA - Dua bintang Glee, Lea Michele dan Kevin McHale mengenang lawan main mereka dalam serial Glee, Cory Monteith. Sang aktor meninggal pada 13 Juli 2013 karena overdosis pada usia 31 tahun.

Lea Michele mengunggah foto bersama Cory Monteith melalui akun Instagram-nya dan menulis kalimat panjang untuk mantan tunangannya. Michele terlihat duduk di samping Monteith yang melihat ke arah kamera.

“Halo kamu, 10 tahun. Rasanya seperti kemarin kamu di sini dan jutaan tahun lalu pada saat yang bersamaan. Aku memegang kenangan kita di dalam hatiku di mana mereka akan selalu aman dan tidak terlupakan,” tulis Lea Michele.

“Kami merindukanmu setiap hari dan tidak akan lupa terang yang kamu bawa untuk kami. Aku rindu kamu. Aku harap kamu bertemu Taylor dan bermain drum bersama,” tulis Michele.

Taylor yang dimaksud adalah Taylor Hawkins, drummer band Foo Fighters yang meninggal di tengah tur band di Bogotá, Colombia pada tahun 2022 lalu.

Selain Michele, aktor Glee lainnya - Kevin McHale menulis sedikit cuitan melalui akun Twitter-nya. Ia mengenang saat pertama kali mendengar kabar meninggalnya Cory Monteith.

“10 tahun lalu hari ini saya berada di London dengan Naya (Rivera). Kami langsung bertemu setelah bangun karena kabar terburuk. Kami menghabiskan hari dengan terkejut, sedikit tertawa karena kenangan, sebagian menangis karena rasa tidak mungkin,” tulis Kevin McHale.

“10 tahun kemudian, tidak ada hari yang terlewati tanpa merindukanmu - keduanya. Terima kasih sudah berbagi cahaya dengan kami,” tulisnya.

Naya Rivera dinyatakan meninggal dunia pada 33 tahun setelah menghilang di Lake Piru selama beberapa hari. Pemeran Santana dalam serial Glee itu ditemukan pada 13 Juli 2020.

Cory Monteith meninggal di sebuah kamar hoel di Vancouver karena overdosis penggunaan heroin dan alkohol. Kabar kepergian Monteith saat itu mengejutkan industri Hollywood mengingat namanya sedang berada di puncak.

Karier Monteith memuncak setelah memerankan Finn Hudson dalam empat musim serial Glee yang sukses pada masanya. Berkat perannya, Monteith memenangkan SAG Awards dan Teen Choice serta beberapa nominasi lainnya.