Acara Televisi Tahun '90-an, MTV Cribs Hadir Lagi
Caitlyn Jenner di MTV Cribs (MTV)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda angkatan ‘90-an, pasti tidak asing dengan acara televisi MTV Cribs. Acara itu menampilkan isi rumah selebritas Hollywood di berbagai lokasi.

Acara televisi ini akan kembali hadir dan akan menampilkan berbagai rumah dari bintang-bintang Amerika Serikat dan Inggris.

Line up terbarunya akan berisi pemain Selling Sunset Christine Quinn, bintang Glee Kevin McHale, penyanyi JoJo Siwa, Caitlyn Jenner, Gemma Collins, Stefflon Don, vokalis The Vamps Bradley Simpson dan Alyssa Edwards dari RuPaul’s Drag Race.

“Sebuah mimpi untuk bergabung dengan acara ikonik ini. Sebagai makelar terbaik saya selalu menunjukan rumah orang lain ke dunia, tetapi sekarang MTV International memberikan kalian isi dalam rumah saya secara eksklusif,” kata Christine Quinn mengutip Variety pada Kamis, 22 Oktober.

JoJo Siwa, penyanyi muda ini juga antusias dengan acara MTV Cribs. “Saya akan membawa penggemar MTV kepada dunia berwarna JoJo - yang dipenuhi dengan pakaian dan ruangan slime,” kata Siwa.

MTV Cribs pertama kali tayang di tahun 2000 dan berjalan selama 13 musim. Sepanjang penayangan, MTV Cribs telah menampilkan 185 rumah dari berbagai figur publik.

Sukses diminati penonton, MTV Cribs tidak terlepas dari beberapa kontroversi. Ada banyak selebriti yang ketahuan menggunakan properti milik orang lain.

Tahun 2004, seseorang menuntut MTV karena properti rumahnya rusak setelah dipakai untuk adegan Ja Rule berpesta di rumah.

Penyanyi Robbie Williams juga ketahuan menggunakan rumah aktris Jane Seymour sebagai rumahnya dalam episode MTV Cribs. Ternyata, Williams menyewakan rumah Seymour untuk syuting MTV Cribs.

Episode terbaru MTV Cribs akan tayang mulai 26 Oktober di MTV.