Bagikan:

JAKARTA - Justin Timberlake membahas lagu baru *NSYNC yang diumumkan awal pekan ini.

Lagu tersebut, yang merupakan lagu baru pertama mereka dalam lebih dari 20 tahun, berjudul Better Place dan akan menampilkan bersatunya kembali boy group terkenal 90-an itu.

Boyband – yang terdiri dari Justin Timberlake, Chris Kirkpatrick, JC Chasez, Joey Fatone, dan Lance Bass – bersatu kembali di MTV VMA 2023 pada 12 September di mana mereka menghadiahkan Taylor Swift sebuah penghargaan.

Itu terjadi setelah lagu comeback dari Timberlake dkk muncul melalui poster untuk film Trolls ketiga, Trolls Band Together. Promo tersebut menampilkan logo *NSYNC, dengan kode QR yang mengarahkan penggemar ke situs web yang berisi cuplikan musik.

Sejak itu, Timberlake melalui Instagram berbagi tampilan di balik layar pembuatan lagu tersebut dan bagaimana dia menyampaikan idenya kepada anggota *NSYNC lainnya.

”Begitu banyak bintang yang selaras…Jika kami membuat lagu ini, itu adalah cinta surat untuk penggemar kami,” kata Timberlake kepada mereka.

“Saya akan merasa terhormat memiliki grup tersebut dalam lagu tersebut.”

“Ketika bintang-bintang sejajar… saudara-saudaraku kembali berkumpul di studio untuk mengerjakan sesuatu yang menyenangkan dan energinya istimewa,” tulis Timberlake pada keterangan videonya. “Better Place akan hadir pada 29/9. CINTA KAMU SEMUA.”

Anda dapat menonton klipnya di bawah:

*NSYNC mengisyaratkan pengumuman tersebut di media sosial baru-baru ini dengan melakukan sinkronisasi bibir ke adegan klasik dari Friends, di mana Joey dan Rachel mendiskusikan rahasia di dalam grup.

Better Place menandai perilisan materi baru pertama boyband ini sejak tahun 2002. Timberlake memulai karir solonya yang sangat sukses pada tahun itu, dengan *NSYNC secara resmi berpisah pada 2007.

Sebelum penampilan VMA minggu ini, grup ini berkumpul di acara yang sama pada tahun 2013 sebelum bersatu kembali untuk upacara Hollywood Walk Of Fame pada 2018.