Justin Timberlake Debutkan Lagu Gospel-rock Barunya, Sanctified di Saturday Night Live
Justin Timberlake (Instagram @justintimberlake)

Bagikan:

JAKARTA - Justin Timberlake mendebutkan lagu barunya yang bertajuk 'Sanctified' di acara Saturday Night Live (SNL).

Timberlake jadi adalah tamu musik terbaru dalam serial komedi sketsa larut malam itu, di mana ia memainkan 'Sanctified' secara penuh.

Perpaduan antara gospel, rock, dan R&B dalam lagu tersebut mendorong Timberlake untuk menggunakan beberapa metafora religius yang tepat untuk menggambarkan cintanya.

“I get down on my knees and confess to your temple / And you take me and you serve me mercy” [“Aku berlutut dan mengaku di kuilmu / Dan kamu membawaku dan kamu melayani aku dengan belas kasihan”].

Mantan anggota *NSYNC tersebut juga memboyong rapper Tobe Nwigwe untuk membawakan syairnya sembari dikelilingi sekumpulan penari.

Pertunjukan SNL mencapai puncaknya ketika semua orang bergabung dengan Timberlake di atas panggung untuk mencapai klimaks gospel-rock yang deras.

Saksikan momen tersebut dalam tautan video di bawah:

Sang musisi juga tampil bersama pembawa acara tamu Dakota Johnson, yang dengan lembut mengejek 'comeback' Timberlake dalam monolog pembukaannya. Sebelumnya, Timberlake dan Johnson membintangi film The Social Network tahun 2010.

Timberlake juga membawakan lagu barunya yang romantis 'Selfish', single utama untuk albumnya yang akan datang 'Everything I Thought It Was'. Ini adalah rilisan solo pertama Timberlake dalam lebih dari lima tahun, dan dia memulai debut lagu tersebut pada pertunjukan gratis di kampung halamannya baru-baru ini di Memphis.