Baca Autobiografi George Benson, Andy Timmons: Banyak Cerita Menakjubkan
George Benson (kiri) dan Andy Timmons (Instagram @andytimmonsofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Andy Timmons melayangkan pujian kepada legenda musik jazz yang juga menjadi guitar hero bagi banyak orang yang mempelajari gitar, George Benson.

Melalui akun Instagram miliknya, Andy Timmons mengunggah foto bersama George Benson. Ia menyebut Benson sebagai inspirasinya sebagai sesama gitaris.

“Terima kasih banyak kepada @georgebensonguitar atas kebahagiaan seumur hidup, keajaiban dan inspirasinya. Sebuah kehormatan untuk mengatakan secara langsung di hadapannya,” tulis Andy Timmons dalam keterangan unggahan, Senin, 29 Januari.

Kepada para penggemar, khususnya sesama gitaris, Timmons memberi rekomendasi untuk membaca buku autobiografi Benson.

“Jika anda seorang penggemar dan belum membaca autobiografinya, saya sangat merekomendasikan anda untuk membacanya. Begitu banyak cerita menakjubkan,” kata Timmons.

“Terima kasih untuk semuanya George. Aku akan terus berlatih,” sambungnya.

Sebagai informasi, buku autobiografi George Benson yang berjudul Benson: The Autobiography dipublikasikan pada tahun 2014 lalu.

Buku tersebut mengupas perjalanan karier George Benson selama 50 tahun, yang sudah tampil di hadapan ratusan juta penggemar di seluruh dunia, menerima sepuluh Grammy Awards, dan rekaman dengan beberapa musisi paling dihormati di masanya.

Pada tahun 2011, ia memperoleh Penghargaan National Endowment of the Arts Jazz Masters. Dan dia akhirnya memutuskan untuk menceritakan kisahnya.