Band Putra Steve Harris, The Raven Age Bakal Rilis Album <i>Blood Omen</i> yang Hadirkan Gitaris Five Finger Death Punch
The Raven Age (Instagram @theravenage)

Bagikan:

JAKARTA - The Raven Age akan merilis album ketiganya, Blood Omen, pada 7 Juli melalui Music For Nations/Sony Music. Video musik resmi untuk single pertama album ini, Parasite, sudah dirilis.

Untuk diketahui, band melodic metal asal Inggris ini menampilkan putra bassis Iron Maiden, Steve Harris, George Harris,

Rentetan riff dari gitaris George dan Tommy Gentry serta bassis Matt Cox menjadi pengantar Blood Omen, di samping entakan Jai Patel pada drum dan geraman dari Matt James (MJ) yang berubah menjadi vokal yang melambung tinggi.

Parasite didukung oleh solo gitar menggelegar gitaris tamu Andy James dari Five Finger Death Punch.

"Saya sudah mengenal orang-orang di The Raven Age selama bertahun-tahun," kata Andy dalam keterangan resmi.

"Saya sangat menyukai arah yang mereka tuju dengan album ketiga ini dan menikmati menjadi pengisi solo untuk Parasite. Ini adalah lagu yang berat namun berkesan yang membuat kalian terpukau," urai Andy dalam pernyataannya.

Setelah memantapkan nama mereka sebagai salah satu yang terbaik dalam scene metal Inggris modern, berkat dua album terkenal, Conspiracy (2019) dan Darkness Will Rise (2017), The Raven Age telah meraup lebih dari 75 juta streaming dan melakukan tur besar-besaran di seluruh dunia.

Kini, dalam album ketiganya, kuintet asal Essex ini semakin berkembang di setiap level.