Terungkap! Album Solo Mick Mars "Aneh, Spesial, Keren, dan Keras"
Mick Mars (Instagram @motleycrue)

Bagikan:

JAKARTA - Mick Mars sedang menggarap proyek baru. Menurut penyanyi country-rocker Cory Marks, yang menghabiskan waktu dengan gitaris Motley Crue akhir pekan lalu, proyek mendatang Mick Mars sangat keren.

Pada Oktober tahun lalu, Mick mengumumkan tidak akan lagi melakukan tur dengan Motley Crue karena perjuangannya yang panjang dengan penyakit degeneratif ankylosing spondylitis.

Mick masih berstatus sebagai gitaris permanan Motley Crue dan tetap mengambil bagian ketika band ini kembali ke studio untuk merekam materi baru. Kini, dia sedang menggarap album solo.

Sementara itu, pada 5 Februari, Cory melalui Instagram-nya membagikan beberapa foto dan video pendek dirinya dengan Mars di studio rumah Mick di Nashville, Tennessee.

"Menghabiskan hari Sabtu saya dengan salah satu dari bajingan paling keren, paling manis, paling baik hati di planet ini yang beruntung bisa saya panggil teman," kata Cory dalam pesan foto tersebut.

"Begitu banyak cerita dan banyak tawa berbicara tentang musik, senjata, pesawat, gitar, drum, perjalanan, cerita tur (dia punya yang lebih keren dari saya), kesehatan, kebugaran, zombie, seks, narkoba, dan rock and roll!

"Sekarang saya tahu lebih banyak tentang @motleycrue @slash @therollingstones @defleppard dan @ozzyosbourne."

Mick adalah tamu spesial dalam lagu Cory, Outlaws & Outsiders, yang dirilis pada November 2019. Lagu tersebut juga menyertakan penampilan dari Travis Tritt dan vokalis Five Finger Death Punch, Ivan Moody.

"@mr.mickmars TERIMA KASIH telah mengundang saya dan membiarkan saya mendengar proyek baru Anda… yang terdengar keren. Dunia rock sedang mengalami sesuatu yang aneh, istimewa, hebat, dan KERAS. Sungguh nyata berjalan ke studio Anda dan hal pertama yang saya lihat adalah rekaman emas di atas sekelompok @marshallamps ditumpuk bersama dengan wajah dan nama saya di atasnya dan saya akan segera mengirimi Anda beberapa lagi. Jangan heran jika kalian melihat Mars & Marks di lebih banyak lagu bersama... Outlaws And Outsiders selamanya."