Slank Permak Ulang Tata Suara Salah Satu Album Terbaiknya, Selamat Bernostalgia!
Slank (Instagram @slankdotcom)

Bagikan:

JAKARTA – Legenda rock Tanah Air, Slank, mengumumkan perilisan ulang album legendarisnya, Tujuh, dengan kualitas audio yang lebih baik. Album yang pernah dirilis pada 1998 ini, kali ini diunggah ke berbagai layanan streaming dalam rangka menyambut usia band yang sudah mendekati 40 tahun.

Dengan perjalanan musik yang panjang tersebut, Slank sudah sepantasnya merayakannya dengan perilisan ulang album Tujuh ini. Perlu diketahui, album ini terjual sebanyak 1 juta kopi dalam seminggu pada masanya.

Maka dari itu, tak perlu heran jika Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Bimbim (drum) memilih album ini. Kabar baik di atas, disiarkan oleh mereka melalui akun Instagram Official Slank.

“Nggak terasa udah mau 40th Slank hadir untuk Industri Musik Indonesia. Kita seru-seruan bareng dengan Album Tujuh remastered,” tulis akun tersebut.

“Skuy meluncur ke Slank’s Spotify account sekarang Slankers! Temenin weekend lo dengan kualitas audio terbaru dari album Tujuh remastered,” lanjutnya.

Selain meraih kesuksesan secara komersial, Tujuh juga berhasil memikat para pendengar musik pada masa itu karena memiliki sisi emosional yang kental pada lagu-lagunya. Sekaligus, album ini juga menjadi sebuah potret keadaan mereka pada saat itu.

Silakan menuju ke berbagai layanan streaming untuk membuktikan semua tulisan di atas. Bagi para Slankers, selamat bernostalgia!