Capres Ganjar Pranowo Nonton Konser Ultah Slank ke-40, Melebur Bareng Slankers
Ganjar Pranowo (Foto Tim Kampanye Ganjar)

Bagikan:

JAKARTA - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo meramaikan konser 'Slank Joged 40rever' di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam, 28 Desember.

Konser ini menjadi momen spesial sebagai perayaan 40 tahun eksistensi grup band legendaris Slank. Ganjar terlihat santai mengenakan pakaian casual, lengkap dengan topi hitam, jaket jeans biru, dan kemeja hitam.

Ia duduk di bagian kanan panggung, bergabung dengan para Slankers yang antusias merayakan keberhasilan grup band idolanya.

Konser 'Slank Joged 40rever' menjadi ajang perayaan bagi Slank yang terdiri atas Kaka (Vokal), Bimbim (Drum), Ridho (Gitar), Ivanka (Bass), dan Abdee (Gitar).

Grup ini merayakan usianya yang ke-40 pada 26 Desember 2023. Ganjar tampak menikmati setiap momen, bahkan ikut bernyanyi saat lagu-lagu seperti "Terlalu Manis," "Virus," dan "Kamu Harus Pulang" dibawakan oleh Slank.

Setelah konser, Ganjar mengungkapkan rasa nostalgia dan kekagumannya terhadap Slank.

"Oh pasti (nostalgia)," ujar Ganjar, yang mengaku sering mendengarkan lagu-lagu Slank pada masa mudanya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada grup band rock blues tersebut.

"Selamat ulang tahun Slank, top," tutur Ganjar dengan senyum.

Tak hanya menggelar konser, Slank juga merilis album terbaru bertajuk 'Joged', yang merupakan album ke-25 mereka.

Menariknya, dalam album ini, Slank membawa isu-isu sosial ke dalam lirik-lirik lagunya, menunjukkan kedewasaan dan relevansi grup band ini dalam berkarya selama empat dekade.