Bagikan:

JAKARTA - Saat tampil dalam episode "Trunk Nation With Eddie Trunk" SiriusXM pekan lalu, Mick Mars mengungkap alasan tidak menyertakan lagu yang dia rekam bersama mantan vokalis Motley Crue, John Corabi, ke dalam album solo debutnya, The Other Side Of Mars.

"Saya merasa lagu-lagunya hanya sedikit — tidak cukup kuat. Dan ada orang tertentu yang mengganggu hal itu. Dan saya tidak akan menyebut namanya, tapi dia seperti mengacaukan beberapa hal," kata Mars.

"Lagu-lagunya salah, bagian-bagian di dalamnya tidak seharusnya ada dan bla bla bla. Kata-katanya tidak panjang, tapi dia seperti, 'Itu tidak akan berhasil.' ' Jadi saya menyimpannya," lanjut sang gitaris.

Ketika ditanya Eddie Trunk untuk mengklarifikasi bahwa pihak ketigalah yang terlibat dalam proyek tersebut – bukan Corabi – yang “mengacaukannya”, ini kata Mick.

“[Saya] agak tertipu – hanya itu yang ingin saya katakan — oleh pihak ketiga. Dan itu saja. Itu saja. Saya menyingkirkannya dan melanjutkan serta mencari orang lain. Maksud saya, lihat, saya menemukan [produser] Michael Wagener setelah beberapa saat. Dia tinggal di ujung jalan. "

Pada tahun 2016, Mars merilis cuplikan dari dua lagu solo, yang tampaknya berjudul Gimme Blood dan Shake The Cage.

Lagu-lagu yang direkam di Blackbird Studio di Nashville, tempat Mars tinggal selama sekitar satu dekade, tersebut menampilkan Corabi, vokalis yang muncul dalam album self-titled Motley Crue tahun 1994.

Corabi kemudian mengatakan dirinya tidak berkontribusi dalam proses penulisan kedua lagu tersebut, namun dia terbuka untuk berkolaborasi dengan Mars pada beberapa materi baru.