Mick Mars Sebar Single Solo Kedua, <i>Right Side Of Wrong</i>
Mick Mars (Instagram @mrmickmars)

Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Motley Crue, Mick Mars merilis Right Side Of Wrong, single kedua dari album solonya yang akan datang, The Other Side Of Mars.

Secara lirik, Right Side Of Wrong mengeksplorasi oxymoron dari dua pikiran individu yang memandang posisi mereka sebagai yang benar, padahal kenyataannya itu hanyalah perspektif pribadi.

"Sebuah tema masa kini dalam hubungan interpersonal yang kita semua jalani dan lebih luas lagi menjadi katalis dari banyak landasan konflik masyarakat global," kata Mars dalam keterangan resminya.

Anda dapat menonton video musik pengiring lagu tersebut di bawah.

The Other Side Of Mars akan dirilis pada 23 Februari 2024. Album ini akan tersedia melalui label milik Mick sendiri, 1313, LLC, bekerja sama dengan MRI.

Rocker asal Alabama, Jacob Bunton berkolaborasi secara ekstensif dengan Mars dalam The Other Side Of Mars. Dia adalah eks vokalis Mars Elctric dan Lynam.

Bunton sebelumnya bekerja dengan mantan drumer Guns N' Roses, Steven Adler dan vokalis Cinderella Tom Keifer, dan memiliki kredit penulisan lagu antara lain dengan Mariah Carey, Steven Tyler dan Smokey Robinson.

Dalam The Other Side Of Mars, Bunton bernyanyi dalam 10 dari 12 lagu yang tersedia.

Tamu lain dalam album ini antara lain kibordis Winger/Alice Cooper, Paul Taylor; drumer Korn, Ray Luzier; dan Brion Gamboa, yang menangani vokal utama pada lagu Undone dan Killing Breed.

Berikut ini daftar lagu The Other Side Of Mars:

01. Loyal To The Lie

02. Broken On The Inside

03. Alone

04. Killing Breed

05. Memories

06. Right Side Of Wrong

07. Ready To Roll

08. Undone

09. Ain't Going Back

10. LA Noir