Bagikan:

JAKARTA - Ash Avildsen, pendiri label rock terkenal Sumerian Records, membagikan beberapa foto baru Mick Mars, yang tampaknya diambil di rumah gitaris Motley Crue itu, di Nashville, Tennessee.

Avildsen memposting foto-foto itu pada Selasa, 9 Mei, dengan judul: "mendarat di mars. Ini nyata. #teammick #mickmars #motleycrue #livinglegend".

Saat ini tidak jelas apakah Avildsen telah berbicara dengan Mars tentang kemungkinan merilis proyek solo sang gitaris yang telah lama ditunggu-tunggu melalui labelnya.

Pada April 2022 terungkap, Paul Taylor - yang terkenal sebagai gitaris/kibordis ulung yang telah bekerja dengan banyak artis sebagai komposer dan musisi selama beberapa dekade, paling terkenal dengan Winger - berkolaborasi dengan Mars dalam album solo yang telah lama ditunggu-tunggu.

"Saya menulis sebagian besar album dengan Mick dan [musisi Alabama] Jacob Bunton, yang bernyanyi dengan [mantan drummer Guns N' Roses] Steve Adler," kata Paul dikutip dari Blabbermouth, Kamis.

"Saya dan Jacob telah menulis banyak hal bersama untuk TV. Saya sangat bersemangat untuk menerbitkannya."

Paul melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia terkesan dengan kemampuan Mick sebagai gitaris dan penulis lagu.

"Mick sangat luar biasa, dan hal-hal keren tak berujung yang dia hasilkan dan palet suara," katanya. "Ada hari-hari di mana saya hanya bertanya, 'Apakah itu (suara) gitar? Apakah kamu yang melakukan semua itu?' [Sudah] sangat menyenangkan. Saya sangat senang tentang itu."

Menurut Paul, dia bekerja dengan Mars dan Bunton di album solo Mick "selama satu setengah tahun yang baik. Dan Mick tidak benar-benar ingin saya berbicara terlalu banyak tentang itu," jelasnya.

"Tapi dia bilang tidak apa-apa hanya untuk mengatakan itu adalah album yang berat - itu pasti berat - dan itu sangat serbaguna. Saya merasa sangat beruntung bisa duduk dan bekerja dengannya dan mengubah hal-hal ini menjadi lagu. Saya pikir itu akan mengejutkan beberapa orang. Ini sangat keren."

Mars telah mengerjakan album solonya — hidup dan mati — setidaknya selama tujuh tahun terakhir. Beberapa sesi awal untuk LP ini dipimpin oleh produser yang baru saja pensiun Michael Wagener (Ozzy Osbourne, Accept, Warrant, Skid Row) di Blackbird Studio di Nashville, tempat Mars tinggal selama sekitar satu dekade.