Sama Sekali Tak Terkejut dengan Pertengkaran Mick Mars dan Motley Crue, John Corabi: Itu Tak Terelakkan
John Corabi (Instagram @johncorabiofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam sebuah wawancara baru dengan Majalah Sofa King Cool, John Corabi mengaku tidak terkejut dengan pertengkaran antara Mick Mars dan Motley Crue.

"Tidak. Tidak. Tidak (terkejut) sama sekali." Merujuk fakta bahwa dia mengatakan pada musim gugur yang lalu dirinya tidak "percaya sepatah kata pun" dari pernyataan awal Motly Crue yang menjelaskan keluarnya Mars dari grup.

"Saya menangkap banyak kritik tentang ini. Dan sejujurnya, saya benar-benar ingin terlibat dalam bisnis Mick atau bisnis Motley; itu bukan tempat saya. Saya tidak tahu mengapa. Saya menangkap beberapa kritik untuk ini ketika saya berada di Eropa," Corabi melanjutkan.

"Saya berada di sana pada bulan November dan Desember melakukan beberapa pertunjukan akustik, dan Saya melakukan penandatanganan buku di London — itu seperti sesi Q&A menyanyikan buku — dan seorang penggemar bertanya kepada saya tentang siaran pers yang baru saja keluar tentang Mick yang tidak ikut tur bersama mereka di sisa tur ini.

"Dan apa yang saya katakan adalah, 'Itu pernyataan yang disiapkan oleh Motley Crue dan manajemen mereka. Saya belum mendengar apa pun dari Mick. Dan sampai Mick berbicara, saya tidak mengatakan apa-apa tentang ini. Tapi saya belum tentu setuju dengan apa yang saya dengar'.

"Jadi, bagi saya, ini hanyalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Sangat disayangkan, tetapi tidak dapat dihindari. Jadi… c'est la vie. [Tertawa]"

Corabi bergabung dengan Motley Crue pada 1992 menggantikan vokalis orisinal Vince Neil. Dengan vokalis bersuara gahar ini, Motley Crue mengahsilkan satu album penuh fenomenal berlabel self-titled (1994).