Motley Crue akan Memulai Latihan dengan John 5 Minggu Ini
John 5 (Instagram @john5official)

Bagikan:

JAKARTA - Motley Crue akan memulai latihan minggu ini untuk pertunjukan pertamanya bersama gitaris baru mereka, John 5.

Mantan gitaris Rob Zombie dan Marilyn Manson itu bergabung dengan Motley Crue sebagai pengganti gitaris pendiri Mick Mars, yang mundur dari 'jalanan' karena masalah kesehatan.

Pada Oktober tahun lalu, Mars mengumumkan dirinya tidak akan lagi melakukan tur dengan band rock legendaris itu karena perjuangannya yang panjang dengan penyakit degeneratif ankylosing spondylitis.

Ankylosing spondylitis adalah jenis radang sendi yang menyebabkan peradangan pada sendi tulang belakang dan ligamen dan dapat menyebabkan kekakuan dari waktu ke waktu, menurut National Institute Of Arthritis And Musculoskeletal And Skin Diseases.

Mars sendiri masih berstatus sebagai gitaris permanan Motley Crue dan tetap mengambil bagian ketika band ini kembali ke studio untuk merekam materi baru.

Sebelumnya, bassis Motley Crue, Nikki Sixx menulis di Instagram-nya terkait eksistensi mereka selama ini: "42 tahun dan saya masih bersemangat tentang hari pertama latihan band. Ini dia..........."

John 5 adalah salah satu orang yang mengomentari postingan Nikki dengan menulis: "Saya lebih bersemangat tidak sabar, sobat".